Bella Shofie Kembali Bermesraan Dengan Cowok Ini, Siapasih?

0
648
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bella-shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Bella Shofie Kembali Bermesraan Dengan Cowok Ini, Siapasih?

Lensaremaja.com – Artis cantik Bella Shofie dan suaminya yang bernama Suryono tersebut memang belum bercerai. Namun aktris dan pemain film yang berjudul Sarang Hantu Jakarta ini di kabarkan sudah menjalin hubungan serius dengan seorang pengusaha.

Bahkan sebelumnya Bella Shofie ini juga pernah memamerkan kemesraan dengan pria yang bukan Suryono. Belakangan ini Bella dengan beraninya kembali memamerkan kemesraannya bersama seorang pria melalui akun instagram yang bernama @bellashofie5292.

Pria yang bermata kecil dalam foto tersebut bukanlah suryono. Pada Jumat 4 November 2016 dalam keterangan foto tersebut menuliskan My love , my happiness , my soulmate , my everything. Bella Shofie dan pria tersebut pun nampak sedang berada di sebuah rumah.

Sang pria misterius tersebut mengalungkan angan kirinya ke leher Bella Shofie dengan sangat mesra. Mereka berdua terlihat sedang duduk di atas sofa, sementara posisi Bella Shofie ini sedang membelakangi pria tersebut sambil bersandar kepadanya.

bvella-shofie
Copyright©Instagram/@bellashofie5292

Kemesraan yang di lakukan oleh Bella Shofie dan Suryono tersebut jelas mengundang tanda tanya netizen. Sebagian besar bertanya kepada Bella mengenai wajah pria tersebut yang tak di perlihatkan secara jelas dan hanya dari samping.

“Siapa itu kaka @bellashofie5292 😭 buat penasaran ajaaa,” tanya @nona_fie. Namun uniknya lagi, Bella Shofie ini sebelumnya mengunggah sebuah foto mesra Zayn Malik dan Gigi Hadid di akun Instagram tersebut.

Foto tersebut pun memperlihatkan Zayn yang tengah memakai kacamata, mendekatkan bibirnya ke bibir Gigi Hadid yang sedang mengenakan opi Hitam. Bella sebagai keterangan fotonya yang seakan menyiratkan dirinya sedang ingin bermesraan dengan sang kekasih ini menuliskan MOOD.

Bella Shofie ini sendiri belum mau terbuka dan masih menyimpan rapat – rapat identitas sang pujaan hatinya tersebut. Apalagi pengadilan agama belum memutus perceraiannya dengan Suryono.

Pada Rabu 2 November 2016 saat di kawasan Kebon Jeruk, jakarta Barat ini Bella Shofie menjawab dengan singkat saat ditanyai mengenai pacarnya yang baru tersebut. Bella Shofie ini mengatakan Pokoknya kalau sudah saatnya dibuka deh.

Baca juga :

Tak Mau Dibantu, Julia Perez Tolak Galang Dana Untuk Dirinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY