Bukannya Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ternyata Kagumi Film Karan Johar Lho !

0
1513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukannya Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ternyata Kagumi Film Karan Johar Lho !
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Film Garapan Karan Johat Ini Membuat Ayu Ting Ting Kagum Lho !

Lensaremaja.com – Pedangdut berbakat asal Indonesia, Ayu Ting Ting akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan masyarakat luas. Sejak beredarnya gosip yang mengabarkan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, dirinya semakin menjadi buah bibir public.

Hubungannya dengan Shaheer Sheikh yang kandas tak membuat Ayu Ting Ting larut dalam kesedihan, dibalik gosip yang terus beredar di masyarakat membuat karier pedangdut ini semakin naik. Dirinya juga mampu menunjukkan eksistensinya di jagad hiburan Tanah Air dengan sederetan karyanya.

Karier memang semakin naik, namun kisah cinta Ayu Ting Ting tak semulus kariernya di dunia hiburan. Terbukti dari rumah tangganya dengan Anji yang tak memiliki jejak, hingga hubungannya dengan Shaheer Sheikh yang tak bertahan lama.

Namun itu tak membuatnya trauma untuk membuka hati lagi, dan yang pasti bukan untuk pria yang sama ya. Pelantun tembang Sambalado ini merupakan menikmat lagu dan film Bollywood lho, dan bukan hanya itu bahkan Ayu Ting Ting pun kembali menaruh perhatian untuk laki-laki India.

Bukannya Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ternyata Kagumi Film Karan Johar Lho !
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Siapa pria yang dapat mecuriperhatian janda satu anak itu ? Karan Johar, merupakan sineas kawakan  yang telah malang melintang di dunia perfilman. Belakangan ini dirinya terlibat dalam produksi film bertajuk Ae Dil Hai Muskhil.

Film tersebut dibintangi oleh Aishawarya Rai Bachchan, Ranbir Kapoor, dan Anushka Sharma sebagai pemeran utama. Dan Karan Johar turut ambil bagian sebagai sutradara, produser, hingga penulis dalam film India tersebut.

Dan karya nya itu membuat Ayu Ting Ting terkagum hingga mengunggah poster film Karan Johar dengan caption memuji film tersebut. Apakah kekaguman Ayu terhadap film garapannya itu juga menyatakan ketertarikannya pada sutradara film yang  dibintangi oleh Anushka Sarma ?

Selain mendapat pujian dari Ayu , film itu sendiri mengisahkan tentang cinta yang terbalas dan perjalanan tiga karakter lain yaitu Ayan, Alizeh, dan Saba. Film itu telah dirilis pada 28 Oktober lalu di bioskop-bioskop India.

Hati Ayu hanya dia yang tahu, apakah dia tertarik atau hanya sekedar mengagumi filmya itu juga Ayu yang benar-benar mengetahui. Dan tentang kebenaran gosip yang beredar selama ini juga dia dan Tuhan yang paling mengetahuinya, sebagai netizen dan masyarakat kita hanya bisa menilai bukan membenarkan gosip yang beredar kalau belum ada bukti yang nyata.

Baca Juga Aslikah Foto Hot Judika Lagi Bermesraan Dengan Pemandu Lagu Ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY