Yuki Kato Ternyata Tak Diundang Lho Dalam Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista !

0
1430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yuki-kato1
Copyright©Instagram/@yukikt

Yuki Kato Ternyata Tak Diundang Lho Dalam Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Pasangan kekasih Stefan William dan Celine Evangelista ini rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka di Bali pada 10 November 2016. Namun belum ada undangan pernikahan yang di berikan kedua sejoli ini untuk Yuki Kato.

Lawan Main Stefan William di Sinetron Arti Sahabat ini mengatakan jika dirinya belum menerima undangan pernikahan dari Stefan William. Padahal prosesi pernikahan Stefan William dan Celine Evangeklista ini akan berlangsung dalam hitungan jam.

Pada Selasa 8 November 2016 kemarin di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur ini, Yuki Kato Pun Mengatakan  Belum ada undangan yang datang ke rumah, belum ada contact (komunikasi) juga.

Karena masih beum mendapatkan undangan, Yuki Kato ini pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini di yang akan di gelar di Bali tersebut.

yuki-kato2
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Yuki Kato ini pun karena tak di beri undangan pernikahan Stefan William dan janda beranak dua ini pun mengatakan Karena nggak diundang, jadi ya didoain saja. Namun Yuki Kato ini tak lupa untuk memberikan doanya kepada mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Yuki Kato ini pun angkat bicara dengan Keputusan pemain sinetron Anak Jalanan ini yang memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang serius dengan Mantan istri Dirly Idol ini.

Namun selain itu, pilihan Stefan William menikah muda di tengah karirnya yang tengah menanjak ini juga mendapatkan pujian dari Yuki Kato. Ia pun mengatakan Nggak masalah karir nanjak dengan dia menikah muda. Kalau menurut saya, karir bagus dan percintaan bagus ya bagus dong, tapi nggak tahu sih saya kalau pandangan orang lain seperti apa. Jadi selamat buat dia.

Memang karir Stefan William saat ini sedang melonjaknya karena telah membintangi sinetron Anak Jalanan dengan mantan kekasihnya yang bernama Natasha Wilona ini. hubungan mereka berdua pun kandas di tengah jalan dan Stefan William ini memilih untuk menjalin hubungan dengan Celine Evangelista.

Baca juga :

Yuki Kati Dibuat Kehabisan Kata-kata Saat dengar Kabar Stefan William Akan Menikah Dengan celine Evangelista !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY