Yuki Kati Dibuat Kehabisan Kata-kata Saat dengar Kabar Stefan William Akan Menikah Dengan celine Evangelista !

0
1327
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yuki-kato
Copyright©Instagram/@yukikt

Yuki Kati Dibuat Kehabisan Kata-kata Saat dengar Kabar Stefan William Akan Menikah Dengan celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Yuki Kato ini ikut mendoakan rencana pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelistayang akan di laksanakan pada Kamis 10 November 2016 tersebut.

Wanita yang berusia 21 tahun ini juga mendoakan supaya Stefan William ini bisa menjadi ayah yang gaul karena memilih Rawamangun, Jakarta Timur ini Yuki Kato mengatakan Dia punya gambaran kalau punya anak jadi enggak beda jauh umurnya, jadi papa kece gitu.

Yuki Kato  pun mengatakan Yuki pun mengatakan tak kaget dengan Keputusan Stefan William yang memilih untuk menikah muda ini. Menurut Yuki, setiap orang punya hak atas hidupnya sendiri.

Yuki Kato yang menjadei pemain sinetron dan Film ini pun mengatakan Dia mau nikah gue tahu kok, tapi enggak bisa ngomong apa-apa. Itu hidupnya dia juga, ya hak dia. Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini pun berharap, kebahagiaan selalu menyelimuti Stefan William dan Celine Evangelista.

yuki-kato
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Yuki Kato pun juga mengucapkan Saya sebenarnya nggak ikutin kehidupan dia seperti apa. Tapi sekarang dia lebih terbuka terhadap hidupnya. Ya menurut aku itu bagus.. Kalau dia bahagia dengan hidupnya sekarang ya sudah, saya doakan bahagia.

Memang pasangan Stefan William dan Celine Evangelista ini akan melangsungkan pernikahan mereka berdua. Pemain Sinetron Anak Jalanan yang memerankan karakter Boy ini pun sudah menempatkan hatinya untuk janda beranak dua tersebut.

Setelah hubungannya yang kandas dengan Natasah Wilona ini, Stefan William ini pun langsung menjalin hubunagn asmara dengan Celine Evangelista ini. Sahabat Yuki Kato ini pun sudah manteb untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan pemain sinetron Asisten Rumah Tangga.

Pernikahan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista ini akan di laksanakan pada Kamis 10 November 2016 besok. Namun sebelumnya Celine Evangelista ini di kabarkan tak di restui oleh sang ibunda yang bernama Vincentia Nurul tersebut atas pernikahan putrinya dengan Stefan William ini.

Baca juga :

Netizen Minta Celine Evangelista Ngaca Usai Sindir Ibunda Lewat Caption Instagram !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY