Lee Hong Ki Ft Island dan Han Bo Reum Resmi Pacaran !

0
1456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Hong Ki Ft Island dan Han Bo Rem Resmi Pacaran !
Copyright©Instagram/@skullhong12

Agensi Beberkan Kebenaran Kabar Lee Hong Ki Ft Island dan Han Bo Reum Resmi Pacaran !

Lensaremaja.comLee Hong Ki adalah salah satu aktor tampan Korea yang juga merupakan anggota band rock bernama FT Island. Sebelum memulai debutnya sebagai penyanyi di band FT Island, dia merupakan seorang aktor yang memulai debutnya pada 2002 dalam serial TV KBS 2.

Sebelum menceritakan kisah cintanya, pada tahun 2008 Lee Hong Ki ditawari untuk bermain dalam Master of study, namun jadwalnya yang padat membuat drama tersebut sempat tertunda. Dan pada tahun 2009 dirinya kembali muncul dengan aktingnya yang lucu dalam drama He is  Beautifull.

Desember 2013, Lee Hong Ki bermain dalam drama Korea Bride of the Century, drama tersebut merupakan drama yang mengusung tema horor tetapi entah kenapa bukannya horor drama itu malah menjadi lucu.  Sekilas tentang karirnya di dunia keartisan Korea.

Lee Hong Ki baru-baru ini dikonfirmasi telah resmi berpacaran dengan aktris cantik Han Bo Reum, hal tersebut diungkapkan oleh FNC Entertainment. Mereka mengatakan bahwa setelah memerika Lee Hong Ki sendiri, telah dikonfirmasikan bahwa keduanya sedang berkencan.

Lee Hong Ki Ft Island dan Han Bo Rem Resmi Pacaran !
Copyright©Instagram/@skullhong12

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh agensi Han Bo Reum, KeyEast Entertainment. Sebelum ini keduanya digosipkan berpacaran pada bulan Agustus lalu, namun mereka sempat membantah rumor tersebut dan mengaku hanya sebatas teman dekat.

Sumber agensi mengatakan bahwa antara Lee Hong Ki dengan Han Bo Reum hanya sebatas teman dekat, namun pertemanan mereka semakin dalam hingga memutuskan untuk menjalin hubungan berpacaran. Begitu pula dengan agensi KeyEast yang mengungkapkan kalau mereka semakin dekat karena memiliki hobi yang sama.

Keduanya sama-sama memiliki hobi bermain bowling, hobi menyatukan mereka dari pertemanan menjadi sepasang kekasih. Kalian setuju kan kalau Lee Hong Ki dan Han Bo Reum pacaran ? Sebagai penggemar pastinya kalian mendukung bukan?

Mereka sendiri juga pernah bermain dalam drama yang sama pada tahun 2014 yaitu  drama Modern Farmer. Kedekatan mereka bisa juga terjadi karena membintangi serial ini, dan usianya yang hanya terpaut 3 tahun membuat mereka tak lama untuk menjadi akrab.

Baca Juga Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim Sukses Rajai Rating Usai Gantikan Slot Scarlet Heart Ryeo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY