Netizen Minta Celine Evangelista Ngaca Usai Sindir Ibunda Lewat Caption Instagram !

0
3035
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Netizen Minta Celine Evangelista Ngaca Usai Sindir Ibunda Lewat Caption Instagram !

Lensaremaja.comCeline Evangelista dan Stefan William akan segera melangsungkan pernikahannya tanggal 10 November besok di Bali. Namun ada hal yang menarik yang terjadi, di mana sang ibunda Celine ini tak hadir dalam acara kebahagiaan putrinya tersebut.

Ibunda Celine Evangelista yang bernama Vincentia Nurul ini tak akan hadir dalam pesta karena merasa tak di undang oleh Putrinya tersebut. Bukan hanya itu saj, sang ibunda ini juga enggan memberikan doa bagi kebahagiaan Celine dan Stefan William ini.

Hubungan Celine Evangelista bersama sang ibunda ini memang telah di ketahui publik, mereka berdua ini sering kali memperlihatkan hubungan yang tak harmonis layaknya sebuah keluarga tersebut.

Namun baru – baru ini Celine Evangelista ini seolah – olah ingin menyindir sang ibunda, dia nampak menuliskan serangkaian katayang terbilang panjang tentang arti sebuah keluarga ini. bersamaan dengan kata – katanya tersebut, mantan istri Dirly idol ini juga mengunggah sebuah foto pre wedding dirinya bersama Stefan William dan Sang buah hati tersebut.

celine-evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista menuliskan Keluarga bukan hanya tentang orang-orang yang memiliki hubungan darah, tapi tentang orang-orang dalam kehidupan Anda yg menginginkan Anda juga ada dalam kehidupan mereka.

Bintang sinetron Asisten Rumah Tangga ini juga menuliskan Tentang orang-orang dalam hidup Anda yang menerima Anda apa ada nya, mendukung & mendoakan Anda dalam Pilihan Hidup Anda yg terbaik, dan tidak peduli apa pun yg terjadi Mereka akan selalu siap menopang Anda.

Celine Evangelista ini juga menuliskan Keluarga adalah seseorang yg selalu ada disamping anda dalam keadaan apapun. Selalu Mengerti Anda. it’s the people who really loves you, Respect You, and who you can depend on. Dan Itulah Arti Sebuah Keluarga yang Sebenarnya.

Namun sayangnya kicauan yang di lontarkan oleh Celine Evangelista ini malah mengundang komentar sinis dari para netizen. Pasalnya para netter menganggap Celine adalah anak durhaka kepada ibunya tersebut.

“Ngomong kyk pidato….kyk sok tau arti keluarga….nyokap loe itu jg kluarga keles…main usir…nikah gag ada restu nyokap,” komentar netter. “Bikin caption ituu d liat dulu kehidupan klwrgamu@celine_evangelista am ortu mu sndri kurang baik. Perbaiki dulu lah hub mu am ortu gmnapun ortu itu no.1 seburuk apapun ortu kita harus brhubngan baik dg mreka,” ujar yang lain. “Hub lpe sama ibu loe aja gk baik… Sok2 bikin caption pnjang lebar.. Ngaca dlu Celine,” seru lainnya.

Baca juga :

Seakan Tak Dapat Restu, Stefan William dan Celine Evangelista Didoakan Cepat Cerai Oleh Fans Saat Unggah Foto Prewedding !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here