Begini Ungkapan Bahagia Irish Bella Saat Anugerah Cinta Tembus Episode Ke-100 !

0
4511
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish-bella
CopyrightInstagram/@_irishbella_

Begini Ungkapan Bahagia Irish Bella Saat Anugerah Cinta Tembus Episode Ke-100 !

Lensaremaja.com – Tak terasa sinetron Anugerah Cinta ini sudah memasuki episode ke 100. Pihak rumah produksi rupanya menggelar syukuran untuk pencapaian tersebut yang di hadiri oleh Irish Bella bersama seluruh kru dan pemain.

Keseruan itu pun di pamerkan Irish Bella. Melalui akun Instagram, Irish Bella ini mengunggah sebuah foto kemeriahan syukuran tersebut pada senin 7 November 2016. Nampak ia dan Giorgino Abraham memotong tumpeng sebagai pasangan utama di sinetron Anugerah Cinta.

Ia pun menuliskan Alhamdulilah syukuran 100 epsd #AnugerahCinta tulisnya dengan emoji tanda bersyukur. Tak hanya itu saja, irish Bella pun juga mengunggah seuah foto kekompakan para yang begitu girang membawa banner yang bertuliskan Super Team Anugerah Cinta tersebut.

Nampak pula Omar Daniel dan Ely Sugigi yang ikut seru – seruan berfoto bareng tersebut. Pemneran Naura di sinetron Anugerah Cinta ini pun menuliskan Semoga semakin solid! #AnugerahCinta.

irish-bella
CopyrightInstagram/@_irishbella_

Para penggemar pun memberikan ucapan selamat dan mendoakan sinetron Anugerah Cinta yang semakin membaik ke depannya. Sinetron yang di tayangkan di RCTI ini memang mulai mendapatkan kritikan karena jalan ceritanya di anggap semakin kejam dan berbau horor ini.

Para penggemar sinetron Yang di bintangi Oleh Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel dan Angela Gilsha ini pun banyak mendapatkan beragam komentar.

“Coba kalau peran naura @_irishbella_ itu’ di ubah jd tegas’ n gk trus2n di bully..sprtinya lbh menarik’ ..ini gk yg ada nangis mulu’ yg jahat sllu menang, jd bosan…” saran nathalie.chris****. “Lucuuuuu yaaaa….kl dpikir2 kok kl lg nnton AC qt ikut kbwa suasana ya….greget sndiri pdhal maaah aslinya mrk smw pd kompaaaak n akuuuuur,” puji milaali***.

Sinetron Anugerah Cinta ini menceritakan tentang Naura yang di perankan Oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham yang memerankan karakter Arka ini pun menjalin hubungan asmara dan hgubuangan mereka ini pun selalu ada yang tak suka dan bahkan mereka berdua melewati semua cobaan tersebut yang menghaklangi hubungan Naura dan Arka ini.

Baca juga :

Irish Bella ‘Mecahin Kaca’ Ngamuk Di Sinetron Anugerah Cinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY