Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim Sukses Rajai Rating Usai Gantikan Slot Scarlet Heart Ryeo !

0
1348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©SBS

SBS Pegang Kendali Rating Saat Tayangkan Romantic Doctor, Teacher Kim Episode 1 dan 2 !

Lensaremaja.com – Menggantikan Scarlet Heart Ryeo dan baru  tayang dua episode, Romantic Doctor, Teacher Kim sudah semakin memperkuat posisinya di poisis pertama. Drama ini nyatanya sudah menembus angka 10% dengan dua episode pertama mereka.

Dilansir dari Hancinema, drama yang dibintangi oleh Han Suk Kyu, Seo Hyun Jin, dan Yoo Yeon Seok ini mendapatkan rating 10,8%. Perolehan tersebut tercatat naik hingga 1,3% dari episode pertama, kenaikan yang bisa dibilang lumayan ya guys ?

Baru ditayangkan dua episode saja drama SBS ini sudah hampir mengejar rekor rating drama yang digantikannya yaitu Scarlet Heart Ryeo.  Drama yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan IU itu berkahir di rating puncak 11,3%, hanya memiliki selisih 0,5% dari perolehan rating terbaru serial Romantic Doctor, Teacher Kim.

Romantic Doctor, Teacher Kim adalah drama menceritakan tentang ketidak adilan dan ketidak serasian dimana seorang siswa meminta agar perawat menangani ayahnya terlebih dahulu hingga ayahnya meninggal. Namun disisi lain seorang doktor justru memberikan kabar gembira mengenai berhasilnya operasi seorang anggota dewan, padahal ayah anak tersebut lebih dulu sampai.

Drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim Sukses Rajai Rating Usai Gantikan Slot Scarlet Heart Ryeo !
Copyright©Hancinema

Namun apalah arti sebuah nyawa jika yang mereka tangani adalah pasien dari kalangan kaya, dan uang adalah yang utama. Hal itu membuat siswa yang ayahnya meninggal itu mengacau rumah sakit hingga seorang doktor menghentikannya dengan mengatakan jangan membalas dendam dengan amarah namun dengan ketrampilan dan membuat anak itu sadar.

Siswa tersebut kemudian bertekad dan membuka pintu rumah sakit hingga suatu ketika dirinya kembali membuka pintu ruangan rumah sakit dan menjadi seorang doktor bersama Kang Dong Joo sebagai seorang doktor magang. Begitulah singkat cerita tentang Romantic Doctor, Teacher Kim.

Drama Romantic Doctor, Teacher Kim sepertinya memberikan banyak pelajaran untuk kita, dan kalian kayaknya wajib nonton drama ini. Jangan membalaskan dendam dengan amarah, tapi balaslah dengan ketrampilan memang sangat betul, kalian setuju kan ?

Tak khayal kalau Romantic Doctor, Teacher Kim ini mendapatkan nilai rating yang cukup tinggi hingga hampir mengalahkan drama Scarlet Heart Ryeo. Awal ceritanya saja sudah membuat kita terharu dan membuat kita tidak ingin ketinggalan ceritanya.

Baca Juga Song Joong Ki Dipastikan Tak Akan Hadir Dalam Sekuel Descendants Of The Sun ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY