Drama Korea ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ Pecahkan Rekor Rating Lagi !

0
1037
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©SBS

Rekor Rating Tertinggi Lagi-Lagi Diraih ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ !

Lensaremaja.com – Hai penggemar drama Korea khususnya Romantic Doctor Teacher Kim, kalian patut bangga dengan drama yang kalian sukai ini. Setelah sebelumnya memecahkan rekor sendiri, ternyata drama ini tak mau berhenti di situ saja.

Drama baru SBS itu kembali membuktikan kepopularitasan mereka dengan mencetak rekor rating baru. Romantic Doctor Teacher Kim  memang menjadi salah satu drama Korea yang saat ini sedang digandrungi oleh penikmat drama Korea.

Dilansir dari Hancinema, rating drama yang dibintangi oleh Han Seok Kyu, Yeo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin itu naik 1,4% dari episode sebelumnya. Dari awal penayangannya Romantic Doctor Teacher Kim memang selalu mengalami kenaikan rating.

Memecahkan rekor rating sendiri, drama pengganti Scarlet Heart Ryeo itu menembus angka 13,8%. Kalian pasti senang kan kalau drama favorit kalian memiliki tingkat rating yang tinggi ? Apalagi drama tersebut memberikan awal penayangan yang baik.

Drama Korea 'Romantic Doctor Teacher Kim' Pecahkan Rekor Rating Lagi !
Copyright©Hancinema

Dalam episode kali ini, Kim Sa Bu menolak untuk menjadi dokter sang ketua. Di sisi lain, Kang Dong Joo akhirnya mengetahui nama aslinya yaitu Boo Young Joo, lalu bagaimana kelanjutan kisah Romantic Doctor Teacher Kim ? Ikuti terus ceritanya, jangan sampai ketinggalan.

Drama ini juga memiliki beberapa pesaing, namun dua drama saingan Romantic Doctor Teacher Kim memiliki jarak rating yang cukup jauh. Diperkirakan akan sulit untuk drama Sweet Stranger And Me untuk mengejar rating drama SBS ini, sedangkan Woman With A Suitcase sudah menayangkan episode terakhirnya.

Woman With A Suitcase lebih banyak mendapatkan kenaikan rating dan sukses mempertahankan posisi peringkat kedua di episode terakhirnya. Drama yang dibintangi oleh Jo Jin Moo dan Choi Ji Woo ini mengalami kenaikan rating dari 1,1% menjadi 10%.

Sedangkan Sweet Stranger And Me justru terus mengalami punurunan rating. Drama yang dibintangi oleh Soo Ae, Lee Soo Hyuk, dan Kim Young Kwang itu hanya mendapatkan angka 4,7%, naik 0,2% dari episode sebelumnya.

Setiap drama Korea memang bersaing untuk mendapatkan rating tertinggi, sehingga mereka harus menyajikan drama sebaik mungkin untuk mendapatkan angka yang tinggi dalam ratingnya. Romantic Doctor Teacher Kim telah berhasil membuktikan bahwa mereka bisa menampilkan yang terbaik untuk penikmat drama Korea.

Baca Juga Jadi Kutu Buku, Lee Min Ho Tampil Culun di ‘Legend Of The Blue Sea’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here