Saat Sedih Ditinggal Stefan William Nikah, Natasha Wilona Dihibur sama Verrel Bramasta ?

0
9845
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Tribunnews

Saat Sedih Ditinggal Stefan William Nikah, Natasha Wilona Dihibur sama Verrel Bramasta ?

Lensaremaja.com – Verrell Bramasta ini memiliki cara tersendiri untuk menguatkan Natasha Wilona saat sedih. Bagi Verrel, ia kini harus selalu mendukung mantan kekasih Stefan William tersebut.

Verrel Bramasta ini tak keberatan jika harus menghibur Natasha Wilona. Lantas apakah Verrel Bramasta juga menghibur Natasha saat di tinggal menikah oleh Stefan William yang menikahi janda bernama Celine Evangelista tersebut.

Verrel Bramasta ini pun menjawabnya dengan santai. Ia tak terperinci menjelaskan caranya menghibur. Pada Selasa 15 November 2o16 kemarin saat Verrel Bramasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengatakan Kalau Natasha Wilona ada masalah, aku harus support.

Verrel ini pun hanya menjelaskan seringnya pertemuan dengan Natasha Wilona dan membuatnya senang adalah salah satu cara menghiburnya. Verrel ini putra bungsu Venna Melinda ini pun mengatakan Dengan sering bertemu, dan melakukan hal yang menyenangkan.

Verrel Bramasta ini nyatanya memang sering menyisakan waktu untuk bersama natasha Wilona. Baru – baru ini Verrel ini menemui Natasha  menonton film horor. Verrel Bramasta ini pun mengatakan Kita jarang ketemu, tapi sekalinya ketemu dia (Natasha -red) ngajakin nonton film horor berdua.

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@anakjalanan

memang setelah hubungannya kandas dengan Stefan William yang malah menjalin hubungan dengan Celine Evangelista bahkan sudah menikah tersebut pun membuat Natasha ini menjadi jomblo.

Natasha Wilona ini pun pernah mengatakan jika dirinya masih belum memikirkan untuk menjalin hubungan lagi dengan seorang pria karena dirinya masih ingin fokus dengan karirnya. Namun setelah kandasnya hubungannya dengan Stefan William ini Natasha terlihat dekat dengan Verrel Bramasta.

Bahkan sudah beberapa kali Natasha Wilona ini terlihat berfoto dengan Verrel Bramasta di suatu tempat tersebut. Mungkinkah kedekatan yang di jalin Verrel dan Natasha ini9 akan menjalin suatu hubungan asmara?

Namun di lihat dari perkataan Verrel yang selalu menemani Natasha Wilona ini pun bisa terlihat jika Verrel ini mulai dekat dan nampaknya verrel ini ingin meluluhkan hati natasha yang sudah di tinggal oleh Stefan William ini.

Baca juga :

Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Pamer Barang dalam Tas Cantiknya, Apa Saja Isinya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY