Didi Mahardika dan Vanessa Angel Pamerkan Foto Prewedding Ala Bung Karno dan Fatmawati !

0
1177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vanessa-angel
Copyright©Instagram/@ vanessaangel_organic_sugar

Didi Mahardika dan Vanessa Angel Pamerkan Foto Prewedding Ala Bung Karno dan Fatmawati !

Lensaremaja.com – Pasangan kekasih Vanessa Angel dan Didi Mahardika yang resmi bertunangan pada sabtu 5 November 2016 ini berencana melakukan foto pre – wedding di pulau Bali.

Rencananya Vanessa Angel dan Didi Mahardika ini akan mulai pemotretan pre – wedding di akhir ahun 2016 ini. pada Selasa 8 November 2016 kemarin di kawasan Gedung Global TV, Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini, Vanessa Angel mengatakan konsep pre – wedding dirinya dan Didi Mahardika di Bali.

Vanessa Angel yang berprofesi menjadi pesinetron cantik Tanah Air ini mengatakan Standarlah, Bali kan enggak jauh-jauh dari pantai, tebing-tebing. Sebenarnya lebih ke propertinya, aku cari yang unik. Mobil kuno, gitar klasik, pengin yang enggak mainstream.

Namun selain di Bali, Vanessa Angel dan Didi Mahardika ini juga akan melakukan pre – wedding di Yogyakarta. Mantan kekasih Nicky Tirta ini mengatakan konsep foto pre – wedding di Yogyakarta ini akan di buat dengan gaya vintage.

vanessa-angel
Copyright©Instagram/@ vanessaangel_organic_sugar

Vanessa Angel ini mengucapkan Bener-bener kaya orang jaman dulu, bajunya kaya zaman Kartini. Kaya bung Karno sama Ibu Fatmawati dulu. Pas di Bali, lebih bernuansa fairytale, happy-happy.

Pasangan kekasih Vanessa Angel dan Didi Mahardika ini menjalin hubungan sudah lama sejak Juni 2014 silam. Vanessa ini belum menyebut tanggal pastinya pernikahan dirinya dengan Didi Mahardika yang menjadi kekasihnya sejak 2014 silam ini.

Namun dalam pertunangan Vanessa Angel Dan Didi Mahardika ini pun juga sudah terlihat sangat elegan dan mewah. Dalam foto – foto pertunangan mereka tersebut Vanessa ini terlihat mengenakan kebayaatasan yang berwarna ungu muda dan bawah mengenakan batik motif yang berwarna cokelat tersebut.

Sedangkan dengan sang kekasih Vanessa Angel ini, Didi Mahardika mengenakan kemeja batik yang berkombinasi dengan warna hitam dan juga mengenakan celana kain yang juga berwarna hitam ini.

Mereka berdua ini pun sudah terlihat sangat serasi dan juga Vanessa Angel ini pun terlihat sangat cantik dengan mengenakan kebaya tersebut.

Baca juga :

Didi Mahardika Lamar Vanessa Angel, Begini Reaksi Jane Shalimar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY