Didi Mahardika Lamar Vanessa Angel, Begini Reaksi Jane Shalimar !

0
1751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@jsha111

Vannesa Angel Dilamar, Jhane Shalimar Unggah Foto Banding Yang Diajukan Didi Mahardika !

Lensaremaja.comVanessa Angel artis berusia 24 tahun ini telah resmi dilamar oleh Didi Mahardika yang memiliki usia 35 tahun itu. Putra dari Rachmawati Soekarnoputri dan Alm. Dicky Suprapto ini mengaku bahwa saat meminta izin pada orangtua dan calon mertuanya dirinya merasa deg-degan, dan rasa itu berlanjut ketika prosesi lamaran berlangsung.

Didi mulai masuk dunia hiburan dengan menjadi disc jockey (DJ) mulai tahun 2007. Setelah melamar Vanessa Angel, dirinya masih mempunyai satu tahap yang paling penting yakni menikahi artis muda ini setelah melamarnya beberapa waktu lalu.

Antara Didi dengan Vanessa Angel sendiri mengaku sudah merasa lega karena lamaran berjalan dengan lancar, meski pernikahan belum dilaksanakan. Acara lamaran itu pun diadakan secara tertutup, hanya keluarga, kerabat dekat, dan sahabat saja yang hadir dalam acara tersebut.

Namun entah disengaja atau tidak, bertepatan dengan acara lamaran yang dilakukan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar tiba-tiba saja mengunggah foto surat banding cerai yang dilayangkan Didi terhadapnya.

Didi Mahardika Lamar Vanessa Angel, Begini Reaksi Jane Shalimar !
Copyright©Instagram/@jsha111

Dalam postingan tersebut Jane menulis caption dengan nada bingung dan mempertanyakan kenapa kok tiba-tiba Didi malah mengajukan banding ? Dia juga bertanya apakah Didi tak mau menceraikannya atau bagaimana, padahal di awal Didi mengaku tidak menikah. Tak hanya itu, Jane juga menyangkut pautkan soal lawyer Didi yang menumpang kantor di rumahnya.

Sebelumnya Jane sempat mengaku telah menikah siri dengan Didi, namun entah kenapa Didi tak mengakui pernikahan siri tersebut. Sesaat setelah memposting foto tersebut, follower instagram Jane mendadak banyak dan menanyakan apa maksud hal tersebut.

Ada yang menuliskan komentarnya “Maunye apa bang, kmrn ga ngakuin trs tunangan sama orang lain skr minta banding. Sabar ya kaka cantik @jsha111”. Sepertinya mereka terlihat bingung dengan apa yang dilakukan Didi terhadap Jane.

Namun hingga detik ini dari pihak Didi maupun Jane belum ada yang bisa dimintai keterangan mengenai hal tersebut.  Kita tunggu saja berita selanjutnya tentang hubungan antara Jane Shalimar, Didi Mahardika, dan Vanessa Angel.

Baca Juga Fans Aliando Syarief Akhirnya Layangkan Permintaan Maaf Untuk Anji !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here