Rencana Aaliya Habisi Nyawa Bulbul Gagal Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 64 Hari Ini !

0
1530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rencana Aaliya Habisi Nyawa Bulbul Gagal Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 64 Hari Ini !
Copyright©Instagram/@antvkeren

Lonceng Cinta Hari Ini: Aaliya Gagal Habisi Bulbul !

Lensaremaja.com – Masih dengan serial Lonceng Cinta, hari ini Senin (7/11/2016) dilanjutkan dengan Bulbul yang mengalami kecelakaan saat akan memberi pelajaran terhadap Neel, Bulbul pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Semua orang yang telah berada di rumah Abhi kaget mendengar berita tersebut.

Pragya memeluk Abhi sambil menangis, kemudian Aaliya dan Tanu datang lalu Aaliya memeluk Purab dengan berpura-pura mencemaskan Bulbul. Yang mengejutkan di Lonceng Cinta hari ini adalah, ternyata Bulbul dan Neel dirawat di Rumah Sakit yang sama.

Di Rumah Sakit, Komisaris memerintahkan anak buahnya untuk mengawasi Neel dan dirinya juga menemui Abhi untuk menjelaskan bagaimana kronologi kecelakaan tersebut. Ternyata Bulbul sengaja melakukan hal tersebut untuk menangkap Neel.

Beberapa saat kemudian dokter keluar dan memberitahukan bahwa Bulbul sudah melewati masa kritisnya dan hanya mengalami patah tulang. Sementara Neel di episode Lonceng Cinta hari ini, dia melarikan diri dari polisi penjaga dan berlari ke ruang rawat Bulbul.

Rencana Aaliya Habisi Nyawa Bulbul Gagal Dalam Serial Lonceng Cinta Episode 64 Hari Ini !
Copyright ©ZeeTV/Youtube

Tiba-tiba saja Abhi dan Purab berada di hadapannya sehingga membuat Neel panik, Abhi pun menghalangi Neel yang berniat melarikan diri dan memukulnya, begitu pula dengan Purab. Kemudian Neel pun ditangkap dan ditahan oleh polisi.

Melihat kondisi wajah Bulbul yang penuh perban di Lonceng Cinta hari ini membuat keluarga sedih hingga menangisinya. Namun di sisi lain, Aaliya memiliki rencana dengan mengajak Tanu ke ruangan suster dan menyuruhnya berjaga-jaga di luar, ternyata Aaliya sudah siap berdandan ala suster untuk menghabisi Bubul.

Rencana Aaliya tersebut membuat Tanu shock, Aaliya kemudian masuk ke ruangan Bulbul dan hampir mencekiknya. Syukurlah Purab datang sebelum Aaliya berhasil menghabisi nyawa Bulbul, ia pun langsung bergegas pergi sebelum Purab melihatnya.

Lonceng Cinta hari ini, Abhi mengumpulkan seluruh keluarga untuk mencari kebenaran siapa dari anggota keluarganya yang sudah membantu penculikan tersebut. Neel datang ke sana dengan dikawal oleh dua polisi, saat Abhi memaksanya untuk memberitahunya, Neel akhirnya menunjuk Purvi.

Merasa tak bersalah, Purvi pun melakukan pembelaan tetapi Pragya justru membawanya pergi. Purvi menjelek-jelekkan Sarla dan membuat Pragya marah besar, akhirnya Pragya pun meminta maaf pada Sarla.

Bagaimana bisa Neel berbohong tentang kebenarannya ? Ternyata sebelumnya Aaliya telah mengancam Neel untuk tidak menyebut nama Aaliya dalam kasus penculikan tersebut. Sehingga membuat Neel takut dan justru menyebut nama Purvi yang jelas-jelas tak bersalah dan tidak ada sangkut pautnya dalam kasus ini.

Baca Juga Sinopsis Thapki Episode 109 Sabtu 5 November 2016 : Dhruv Membawa Thapki Pergi Di Tengah Hutan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY