Sinopsis Mohabbatein Episode 105 Sabtu 12 November 2016: Parmeet Mengancam Akan Merebut Ananya Dari Tangan Simmi !

0
1677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Debroo

Sinopsis Mohabbatein Episode 105 Sabtu 12 November 2016: Parmeet Mengancam Akan Merebut Ananya Dari Tangan Simmi !

Lensaremaja.com – Saat ini menceritakan tentang keluarga Bhalla berbicara tentang Subbu. Sementara Shagun meminta Parmeet Simmi untuk melihat beberapa pria tersebut, namun Parmeet menolaknya.

Sinopsis Mohabbatein Namun tiba – tiba shagun mendapat panggilan, ia berfikir akan membuat beberapa adegan supaya ia bisa mengambil anak – anaknya. Simmi yang sedang di rumah sakit dengan ananya, subbu pun bertemu dengan mereka.

Subbu pun meminta simmi untuk datang ke restoran demi ananya dan akhirnya mereka pun pergi makan dan mengobrol. Subbu pun datang untuk mengetahui tentang keluarga simmi, namun ketika mereka sedang berbicara rupanya Parmeet ini melihat mereka berdua di kafe yang sama dan ingat yang di katakan shagun.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Parmeet melihat simmi, sedangkan Subbu pun tersenyum dan berbicara namun parmeet pun marah dan akhirnya ia pergi meninggalkan mereka. Subbu membawa simmi dan ananya ke rumah dan Ananya terlihat sangat bahagia.

mohabbatein
Copyright©Filmibeat

Simmi pun nampak senang dan berfikir jika ananya merindukan sosok ayah. Ishita pun sangat senang melihat Simmi. Namun tak lama kemudian parmeet pun datang. Ia pun menyindir Simmi sambil menegaskan jika ia adalah ayah Ananya, namun ishita dan Toshi pun membela simmi.

Sinopsis Mohabbatein Saat itu Parmeet juga sempat ingin membawa ananya pergi namun simmi menghentikannya dan Neelu membawa simmi masuk ke dalam kamar. Sebelum pergi parmeet pun mengancam akan merebut ananya dari simmi.

Ishita pun menyarankan simmi untuk berbicara kepada sujata dan ibu raman pun malah menyalahkan subbu. Ishita pun masih berfikir untuk membantu simmi. Tak lama kemudian Raman memanggil ishita dan mereka berdua berbicara.

Sinopsis Mohabbatein namun saat berbicara ishita ini tak mengatakan tentang simmi kepada raman. Kemudian Ishita dan simmi pun bertemu dengan sujata, dan sujata pun mengatakan jika Simmi bisa bercerai dengan Parmeet namun parmeet tak akan melepaskan ananya dengan mudah.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatei 12 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 13 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 104 Jumat 11 November: Mihir Masih Memikirkan Mihika !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY