Manish Goplani ‘Bihan’ dan Ankit Bathla ‘Dhruv’ Dirangkul Bersamaan Wanita Ini, Jigyasa Singh ‘Thapki’ ?

0
2893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Manish Goplani 'Bihan' dan Ankit Bathla 'Dhruv' Dirangkul Bersamaan Wanita Ini, Jigyasa Singh 'Thapki' ?
Copyright©India-forums

Siapa Wanita yang Merangkul Manish Goplani dan Ankit Bathla ?

Lensaremaja.com – Serial Thapki sedang menjadi favorite pemirsa setia ANTV, apalagi kini ceritanya semakin seru sehingga membuat penonton enggan untuk melewatkannya. Dalam serialnya, sosok Thapki (Jigyasa Singh) menjadi rubah Bihan (Manish Goplani) dan Dhruv (Ankit Bathla).

Seperti yang kita ketahui, Thapki sekarang sudah menikah dengan Bihan dan Dhruv memilih untuk pergi. Di luar cerita serial Thapki tersebut, Jigyasa Singh sempat dikabarkan menjalin cinta dengan Ankit Bathla, juga Manish Goplani.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Jigyasa Singh, ia  menyebut baik Manish Goplani ataupun Ankit Bathla hanyalah teman. Belum lama ini seorang pemeran wanita dalam serial Thapki itu mengunggah sebuah foto di mana pemeran Bihan dan Dhruv sedang dirangkul oleh seorang wanita secara bersamaan, siapakah dia ?

Ternyata sosok Smita Singh lah yang merangkul dua aktor tampan itu, pemeran antagonis baru Koshi Devi yang sangat menyebalkan di serial Thapki. Smita tampak akrab merangkul Manish Goplani dan Ankit Bathla di lokasi syuting serial Thapki.

Manish Goplani 'Bihan' dan Ankit Bathla 'Dhruv' Dirangkul Bersamaan Wanita Ini, Jigyasa Singh 'Thapki' ?
Copyright©Pictaram/@smitahoney

Dalam unggahannya tersebut, dirinya menuliskan caption “Badmash company.. Hehehe with my anmol ratans @manish_goplani @ankitbathla10,”. Foto tersebut membuat netizen iri melihatnya, salah satu netizen mengomentari foto tersebut dengan mengatakan “enaknya diapit abang-abang ganteng hikss…,”.

Komentar netizen itu menunjukkan bahwa ia sangat ingin bisa seperti yang dilakukan oleh Smita. Karena Smita juga seorang artis, wajar saja jika dia bisa dekat dengan artis lainnya apalagi sampai merangkul dua aktor ganteng itu.

Bukan hal yang sulit untuk melakukan hal tersebut, apalagi mereka membintangi serial yang sama. Dan tidak salah jika banyak netizen dan penggemar yang iri melihat foto tersebut, sebagai seorang fans sesuatu yang wajar jika mereka menginginkan hal yang sama seperti Smita.

Baper kan lihat foto Manish Goplani dan Ankit Bathla dirangkul dengan pemeran antagonis itu ? Meski kalian  seorang fans yang tidak bisa bertemu langsung dengan idola kalian, tetapi kalian merupakan bagian terpenting dalam karier mereka, tanpa fans mereka bukanlah apa-apa .

Baca Juga Jigyasa Singh ‘Thapki’ Unggah Video Ucapan Terimakasih, Bikin Fans Terharu ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY