Song Joong Ki dan Yoo Ah In Jadi Bintang Tamu Populer di Fanmeeting Song Hye Kyo !

0
2788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Instagram/@hongzhaji520

Song Joong Ki dan Yoo Ah In Jadi Bintang Tamu Populer di Fanmeeting Song Hye Kyo !

Lensaremaja. com – Merayakan hari debutnya yang ke 20 tahun ini, Song Hye Kyo menggelar event fanmeeting supaya kebuh dekat dengan para openggemarnya tersebut. Dalam acara ini, kejutan datang dari Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

Para fans pun memang sudah menduga akan ada bintang tamu populer yang datang sebagai bintang tamu. Namun banyak yang merasa terkejut kala dua pria yang naik ke atas panggung ini adalah Song Joong Ki dan Yoo Ah in.

Dua aktor ganteng yang populer di Korea ini pun nampak mengenakan pakaian yang cukup kausal dan kompak memakai pakaian hitam. Song Joong Ki ini bahkan mengenakan masker, sedangkan Yoo Ah In nampak mengenakan snapback.

Dalam sesi ngobrol, Song Hye Kyo ini mengatakan jika sebenarnya ia tak bisa mengonsumsi minuman – minuman yang terlarang tersebut. Namun sejak mengenal lawan mainnya di drama korea Descendants Of The Sun ini ia jadi minum Soju, jika Sedang bersama Yoo Ah In ini aktris cantik yang berusia 34 tahun ini akan meminum Wine.

song-joong-ki
Copyright©Instagram/@hongzhaji520

Seperti yang di lansir oleh Hancinema, agensi Song Hye Kyo ini dengan bersusah payah membuat event perayaan spesial ini. pasalnya tanggal debut Lawan Main Song Joong Ki ini hampir bersamaan dengan hari ulang tahun sang artis sendiri.

Seperti yang di ketahui, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dekat setelah mereka berdua membintangi drama Korea yang sangat di gandrungi oleh banyak orang meskipun drama korea tersebut sudah tamat.

Sedangkan kedekatan Song Hye Kyo dengan Yoo Ah In ini sudah seperti kakak – adik sendiri karena mereka bernaungf di dalam agensi yang sama. Para fans pun tak hany7a menggandrungi drama korea yang di bintangi Song hye Kyo dan Song Joong Ki saja.

Namun para fans juga sangat suka dengan chemistry yang di tamnpilkan oleh pasangan Couple Song Song ini,  para fans mereka berdua pun berharap jika pasangan Couple Song Song ini bisa bersama di dunia nyata.

Baca juga :

Sempat Foto Bersama, Joe Taslim Sebut Song Joong Ki Aktor yang Sangat Santun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY