Hasil Tes DNA Positif Anak Biologis, Pihak Ario Kiswinar Tetap Ingin Jadikan Mario Teguh Tersangka?

0
484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright©Tribunnews

Hasil Tes DNA Positif Anak Biologis, Pihak Ario Kiswinar Tetap Ingin Jadikan Mario Teguh Tersangka?

Lensaremaja.com – Hasil tes DNA terhadap Ario Kiswinar dan juga Mario Teguh ini sudah di keluarkan oleh Pihak kepolisian. Dan kini hasilnya Ario Kiswinar memang terbukti sebagai anak Biologis dari Mario Teguh.

Namun Kuasa Hukum Mario yang bernama Vidi Galeso Syarief ini malah menyalahkan Ibunda Ario Kiswinar yang bernama Aryani Soenarto. Menurut Vidi, Aryani Soenarto yang awalnya tak mengakui Ario Kiswinar ini sebagai anak Mario Teguh.

Pada Jumat 25 November 2016 Kuasa Hukum Mario Teguh ini mengatakan Sekarang kalau ada seorang istri mengatakan pada suaminya bahwa anaknya bukan anak dia, itu apa artinya secara implisit? Jadi tidak ada asap tanpa api.

Mengenai tanggaoan pihak Mario Teguh, Pihak Ario Kiswinar ini sangat menyayangkan tuduhan tersebut. Pada Jumat 25 November 2016 kuasa hukum Ario Kiswinar yang bernama Ferry Amahosea ini mengatakan Tuh pasti, kan, sudah saya duga. Pasti dia lempar begitu. Jadi, itu pendapat dia, silahkan saja. Tapi kami berprinsip bahwa perkara itu jalan terus sesuai keterangan Kabid Humas.

mario-teguh
Copyright©Tabloidbintang

Hasil tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar ini memang sudah di kabarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono. Meskipun Pihak Mario ini tak mau di salahkan, hal tersebut tak menjadi soal bagi pihak Ario Kiswinar tersebut.

Malahan Ferry Amahosea ini berharap status Mario Teguh dinaikin dinaikkan sebagai tersangka karena dianggap telah menelantarkan anaknya. Kuasa Hukum Ario Kiswinar ini pun mengatakan Menurut saya, sudah sepatutnya menurut hukum, status MT ditingkatkan menjadi tersangka. Jadi kasus ini jangan hanya dilihat dari sisi Kiswinar saja. Harus dilihat juga dari sisi Ibu Aryani. Ibu Aryani ini orang luar yang sudah 24 tahun bercerai dengan dia.

Ferry Amahosea ini pun juga mengatakan Kenapa dia bisa cemarkan dengan cara seperti itu? Inilah yang kami sayangkan dari seorang sekaliber Mario Teguh. Itu satu. Yang kedua, kalau betul-betul dia ingin berdamai, berdamailah dengan cara yang wajar.

Baca juga :

Terungkap, Ario Kiswinar Adalah Anak Biologis Mario Teguh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY