Pamer Foto Lagi ‘Mandi Kembang’, Julia Perez Banjir Doa Cepat Sembuh!

0
547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia-perez
[email protected]

Pamer Foto Lagi ‘Mandi Kembang’, Julia Perez Banjir Doa Cepat Sembuh!

Lensaremaja.com – Beberapa jam yang lalu, Julia Perez atau yang sering di sapa dengan Jupe ini mengunggah sebuah foto yang tengah melakukan mandi kembang. Julia ini berendam dalam kolam yang telah di penuhi dengan bunga Mawar merah.

Artis yang berusia 36 tahun ini pun nampak menawan dengan menggunakan mahkota di atas kepalanya tersebut. Pada Senin 28 Novwember 2016 di akun Instagram Julia Perez ini pun menuliskan keterangan foto yang di unggahnya tersebut, #rosechallenge 🌹.

Dalam kolom komentar, netizen ini pun beramai – ramai menuliskan doa supaya Julia Perez ini lekas sembuh dari penyakit kanker yang sudah lama dideritanya ini. “Hai kak Jupe, semoga lekas sembuh ya diangkat semua penyakit kak Jupe,” tulis pemilik akun novi8232. “Sabar kak Jupe semoga cepet sembuh dari penyakitnya,” sambung nanda.setiawati.

Namun selain di doakan cepat sembuh, Julia Perez ini pun juga mendapat pujian jika dirinya ini sangat cantik saat tengah berada di tengah – tengah bunga mawar tersebut. Para netter pun memberikan beragam komentarnya kepada Jupe.

julia-perez
[email protected]

“Roses are beautiful and beauty is you,” komentar miracleglow354. “Kak Jupe cantik. Sehat terus ya kak #amiinn,” saut robyrayyankasaputra.

Selama setahun terakhir ini, pedangdut cantik dan seksi ini pun memang tengah fokus terhadap penyembuhan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sepekan lalu, Julia Perez ini melakukan kemoterapi sebagai salah satu upaya untuk membunuh sel kanker yang bersarang di dalam tubuhnya tersebut.

Namun dalam sebuah kesempatan Julia Perez ini pun mengutarakan alasan sering mengunggah foto atau video tentang pengobatan yang memang saat ini tengah di jalaninya di Media Sosial tersebut.

Salah satu personel dari Trio Cecepy yang juga di personel oleh Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ini pun mengatakan Tujuannya saya, untuk mengedukasi masyarakat terhadap kanker rahim harus tetap berhati-hati dengan organ kalian. Saya berdoa dan ingin menjadi wanita terakhir yang terkena kanker rahim.

Baca Juga :

Julia Perez Nekat Kerja di Klub Malam, Demi Biaya Obati Kanker Serviks?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY