Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 16 Januari 2017): Momen Menegangkan Ketika Mondy Selamatkan Raya dari Anak Buah Rio!

0
8401
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,,
[email protected]

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 16 Januari 2017): Momen Menegangkan Ketika Mondy Selamatkan Raya dari Anak Buah Rio!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan ini semakin seru dan menarik untuk di saksikan seperti cuplikan sebelumnya ini yang menunjukkan Rocky dan anak – anak AJ ini membuat selebaran kertas yang di beri foto Raya supaya gampang untuk mencari Raya.

Bahkan Sebelum berangkat menyebarkan selebaran dan juga mencari Raya, Babe Karim pun memimpin doa supaya di berikan kemudahan untuk mencari Raya. Kemudian anak AJ pun masih – masing membawa selebaran tersebut dan berpencar untuk mencari Raya.

Sedangkan Mondy yang sedang di jalan untuk mencari raya sendiri ini pun melihat ada anak buah Rio dan Ia pu berniat mengikuti anak Buah Rio tersebut. Cuplikan pun berlanjut ke Markas di mana Raya di sekap dan mondy pun berhasil melihat Raya yang sedang di ikat tersebut.

[email protected]

Kemudian cuplikan selanjutnya di sinetron Anak Jalanan ini masih menceritakan tentang pencarian Raya yang di culik oleh Rio dan teman – temannya tersebut. Cuplikan tersebut berawal dari Abah Rama yang terbaring di rumah sakit dan di jenguk oleh Mama papanya Boy dan Abah mengatakan jika abah melihat mama [apanya Boy kepayang dengan almarhum Boy dan Raya yang baru hilang sebentar saja abah sudah sakit.

Cuplikan Anak Jalanan  selanjutnya yang akan tayang nanti malam pada 16 Januari 2017 ini menunjukkan di mana Mondy ini berhasil membawa Raya dari sekapan anak buah Rio. Namun Anak Buah rio ini mengetahui dan langsung mengejar Mondy dan Raya.

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan berlanjut ke Mondy yang yang mnelawan tiga orang yang nyekap Raya tersebut. Mondy ini pun berhasil mengalahkan tiga orang ini sendirian dan langsung kabur dengan membonceng Raya dan anak buah Rio ini masih mengejarnya dengan menggunakan motor.

Sampai disini keseruan cuplikan Anak Jalanan pastinya akan membuat penasaran anda semua, makanya jangan lupa saksikan sinetron Anak Jalanan nanti malam pada pukul 17.45 WIB.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Jumat 13 Januari 2017): Keluarga Sedih Raya Belum Kembali, Rocky Bantu Anak-Anak AJ Temukan Raya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY