Anita dan Anak Jalanan, Sinetron Terbaru Stefan William dan Caesar Hito Besutan Sutradara Akbar Bhakti!

0
9151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
[email protected]

Anita dan Anak Jalanan, Sinetron Terbaru Stefan William dan Caesar Hito Besutan Sutradara Akbar Bhakti!

Lensaremaja.com – Desas – desus tentang masa depan sinetron Anak Jalanan nampaknya masih menjadi perhatian banyak netizen. Hal tersebut bisa di lihat dari kehebohan yang muncul pada unggahan akun Instagram bernama @anakjalanan.tv tersebut.

Akun tersebut pun mengunggah sebuah cideo yang menampilkan sosok Boy Wirawan yang di perankan oleh Stefan William dan Mondy yang di mainkan oleh Immanuel Caesar Hito yang muncul dalam unggahan tersebut.

Berdasarkan Pantauan salah satu sumber media Online, pada Senin 16 januari 2017 inipada pukul 09.26 WIB, video tersebut sudah di unggah selama kurang lebih 23 jam. Atau tepatnya di unggah sejak Minggu 15 Januari 2017 kemarin.

Video yang menampilkan Boy tokoh utama dalam sinetron Anak Jalanan ini pun sudah di tonton lebih dari 135.000 kali dan mendapat 100 lebih komentar dari para penggemar setia anak Jalanan yang semakin penasaran di buatnya.

“Mulai #AnitadanAnakJalanan,” tulis akun @anakjalanan.tv dalam keterangan video yang dipostingnya tersebut. Merujuk pada komentar ada di dalam video tersebut, nampak sekali banyak netizen yang penasaran.

Anak Jalanan
[email protected]

Namun ada pula yang mengatakan jika sebenarnya video tersebut adalah film yang sudah lama di tayangkan. Berikut beberapa komentar dari para netizen dan juga dari para penggemar sertia anak Jalanan.

@achmadfikrinurzaman: Ini mah film udah lama. @nasywafauziyyah: Nanti stefan nya main lagi gak di sini?? @skincare_herbaljafra: Apaan sih mksudnya… si stefan main lg? @fasah_baekhyunee_uchiha: Boy ny idup, psti di edo tensei sma orochimaru

@almiranashwachaerunnisa: Kpn mulai nya atau udh mulai ??? Jwb y #anitadananakjalanan. @putrilysna: Ini film udh lama udah sempet tayang. Aku aja udh sempet nnton. @ayupatty11W: pernah nonton ni tpi episode pertama doang, di tayangan lagi ya.

Memang sebelumnya RCTI ini pernah juga menampilkan video tentang sinetron Anita dan Anak Jalanan tersebut, namun sinetron tersebut nampaknya tak jadi di tayangkan. Sinetron terbaru ini pun menceritakan tentang kehidupan sehari – hari untuk syuting Anak Jalanan dan salah satu fans dari Stefan William yang memerankan Boy Wirawan tersebut.

Baca juga :

Anak Jalanan Segera Tamat, Dylan Carr Bakal Terjun ke Dunia Musik Tanah Air?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY