Inilah ‘Jawaban’ Agnes Monica yang Dikabarkan Nikah Diam-Diam dengan Wijaya Saputra!

0
4450
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah 'Jawaban' Agnes Monica yang Dikabarkan Nikah Diam-Diam dengan Wijaya Saputra!
Copyright©Instagram/@agnezmo

Dikabarkan Nikah Diam-Diam dengan Wijaya Saputra, Agnes Monica Malah Unggah Foto Ini!

Lensaremaja.com – Belum lama ini beredar kabar tentang Agnes Monica yang dikabarakan menikah secara diam-diam dengan pebasket tampan, Wijaya Saputra. Dugaan tersebut muncul setelah sebuah surat ucapan selamat  ulang tahun dari Agnes untuk sang kekasih yang bertuliskan ‘my hubby’.

My hubby sendiri memiliki arti suamiku, tulisan itu kemudian menjadi perbincangan publik dan mulai menjadi berita yang cukup menghebohkan. Benarkah mereka sudah menikah? Pertanyaan ini muncul disetiap benak netizen, mereka sangat ingin mengetahui tentang kebenarannya.

Namun ketika netizen sibuk bertanya mengenai status hubungannya dengan Wijaya Saputra, Agnes Monica justru mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan style rambut barunya. Salah satu foto menunjukkan potret Agnes tengah bersantai di salah satu tempat di California, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut wajah Agnes Monica pun tampak semakin dewasa, ia juga memberikan keterangan ‘Smile cuz you are blessed #begrateful #AGNEZMO #newportbeach’ dalam unggahannya. Postingan yang baru saja diunggah beberapa jam lalu itu telah mendapat ratusan ribu like dari pengikutnya.

Inilah 'Jawaban' Agnes Monica yang Dikabarkan Nikah Diam-Diam dengan Wijaya Saputra!
Copyright©Instagram/@agnezmo

Selain menyukai, para pengikut akun Instagram Agnes Monica yang kebanyakan adalah penggemarnya itu juga meninggalkan komentar positif. Kebanyakan dari mereka mengaku suka dengan model rambut baru idolanya itu, tak sedikit yang beranggapan Agnes semakin cantik.

‘cantik nez rambut begini the most suitable hair for ur face 👍👍 u look young and fresh 👍,’ tulis akun @cello_kiss, ‘Mkin cantiik,, smoga sukses slu’ tambah akun @riadriyadhillah. ‘Rambutny pendek lg, tp tetep cantik. Trus berkarya nez,’ komentar akun @iinvirgrina04.

Sedangkan mengenai pemberitaan yang beredar di publik, pelantun Coke Bottle itu lebih memilih diam. Masih seperti biasanya, ketika gosip menerpa karier atau hubungan asmaranya Agnes tak pernah banyak berkata dan memilih bungkam tanpa menjelaskan apapun pada media.

Jadi belum ada keterangan yang pasti mengenai kabar pernikahan diam-diam yang dilakukan Agnez dengan Wijaya Saputra, yang pasti jangan mengambil kesimpulan lebih dulu. Mungkin saja hubungan mereka yang semakin dekat membuat Agnes menyebut kekasihnya sebagai suami atau bisa saja itu hanya sebuah gurauan.

baca juga Resmi Bercerai, Sinta Tanjung Tak Ingin Permasalahkan soal Hak Asuh Anak dengan Ustadz Zacky Mirza!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here