Drama Korea Terbaru ‘Saimdang’ Lee Young Ae Sukses Gantikan ‘Legend of The Blue Sea’ Lee Min Ho!

0
8711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saimdang
copyright©instagram/.@saimdang_lights_diary

Drama Korea Terbaru ‘Saimdang’ Lee Young Ae Sukses Gantikan ‘Legend of The Blue Sea’ Lee Min Ho!

lensaremaja.com bintang-Dengan tamatnya serial Drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea. Kali ini telah tayang serial drama Korea terbaru yang berjudul Saimdang, Light’s Diary episode pertama. Drama yang telah dibintangi oleh Lee Young Ae dan juga artis tampan yang bernama Song Seung Hoon ini ternyata bisa memperoleh rating yang lumayan tinggi.

Saimdang, Light’s Diary telah mendapatkan rating sebesar 15,6 persen pada awal episode atau episode pertama. Dan pada episode kedua serial drama ini mendapat rating sebesar 16,3 persen. Pada tayangan perdana ini, drama SBS memang telah sengaja merilis dua episode sekaligus.

Pada serial drama sebelumnya yang berjudul The Legend of The Blue Sea pada episode pertama tekah mendapat rating sebesar 16,4%. Angka yang telah di dapat oleh serial drama Korea Saimdang ini terbukti tak turun terlalu banyak.

Saimdang
copyright©instagram/@saimdang_lights_diary

Dibanding dengan episode terkahir dari serial drama Korea The Legend of The Blue Sea , rating debut pada Saimdang turun 2,25. Seperti yang telah kita ketahui, drama yang telah diperankan atau drama yang telah dibintangi oleh Lee Min Ho dan juga Jun Ji Hyun itu ditutup atau diakhiri dengan perolehan rating sebesar 17,9%.

Akan tetapi, ada dua serial drama Korea yang akan menjadi pesaing dari serial drama yang berjudul Saimdang ini. Dua drama yang akan menjadi pesaing bagi drama ini adalah serial drama Korea yang memiliki judul Chief Kim dan juga Missing 9. Drama yang telah dibintangi oleh Nam Goong Min, drama baru KBS yang berjudul Chief Kim telah menduduki posisi kedua dengan rating sebesar 7,2%.

Selain itu, MBC yangberjudul Missing 9 masih tetap harus menduduki posisi terakhir. Tak hanya itu, Drama Baik Jin Hee dan Jun Kyung Ho hanya mendapatkan rating sebesar 4,3% saja.

Baca Juga Mengintip Cantiknya Park Hye Soo Bersanding dengan Yang Se Jong di Poster Saimdang, The Herstory!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY