Kevin Aprilio ‘Ngebet’ Nikahi Vicy Melanie Meski Usai Tertipu Milyaran Rupiah, Ini Alasannya!

0
3822
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kevin Aprilio
Copyright©Liputan6

Kevin Aprilio ‘Ngebet’ Nikahi Vicy Melanie Meski Usai Tertipu Milyaran Rupiah, Ini Alasannya!

Lensaremaja.com – Artis dan musisi yang bernama Kevin Aprilio ini baru saja mengalami musibah. Pentolan band Vierretale ini kehilangan uang dalam jumlah banyak. Uang tersebut pun sebesar 8,5 miliar setelah tertipu investasi bodong.

Namun hal tersebut pun rupanya tak menhalangi niat Kevin untuk mempersunting sang kekasih yang bernama Vicy Melanie. Kevin mengaku ingin cepat – cepat menikahi sang kekasih, meskipun masih mengumpulkan dana untuk persiapan membina sebuah rumah tangga.

Kevin Aprilio ini pun mengatakan Pengennya sih. Cuma memang saya masih nabung dikit lagi. Ya mudah-mudahan sama dia ya, semoga dia nggak ilfeel sama saya mendekati married. Usia kita juga mungkin harus lebih serius lagi menanggapi relationship. Kasarnya sudah gede lah nggak main-main.

Namun sementara itu, Kevin Aprilio juga sudah memikirkan untuk melamar Vicy Melanie setidaknya di akhir tahun ini. kedua orang tuanya yang bernama Memes dan Addie MS ini pun sudah menyetujui jalinan asmaranya dengan VIcy Melanie.

Kevin Aprilio,
Copyright©Liputan6

Kevin Aprilio ini pun mengatakan Insya Allah akhir tahun ini lah (lamaran dan nikah). Tanggalnya belum fix. Saat itu Kevin pun juga sempat mengatakan jika Vicy Melanie ini adalah sosok yang berbeda dari wanita yang pernah di dekatinya.

Di kala Kevin Aprilio terpuruk, Vicy ada menemaninya, bahkan terbentuknya Kevin An The Red Rose juga berkat Vicy ini. Kevin pun juga mengatakan Grup lahir karena semangat dia (Vicy Melanie). Jadi Vicy ini ada di dalam ketika hidup saya lagi banyak masalah dan lagi down.

Vicy Melanie pun juga mengatakan jika dirinya akan memilih pasanganya dalam kondisi apapun, baik senang maupun kesulitan. Kevin pun juga menambahkan, Istilahnya dia mau bersama dan support saya. Biasanya kan orang menerima (pasangan) yang lagi di atas, enak-enak saja.

Kevin Aprilio yang baru setahun ini menjadlin hubungan deh siapapun. Kevin yang baru saja menjalin hubungan asmara ini sangat yakin kekasihnya tersebut akan mendampinginya.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Jumat 26 Januari 2017): Anak-Anak AJ Ajak Rocky Latihan Silat, Marco Juga Persiapkan Final Fight Lawan Rocky!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here