Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Jumat 26 Januari 2017): Anak-Anak AJ Ajak Rocky Latihan Silat, Marco Juga Persiapkan Final Fight Lawan Rocky!

0
1892
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,,
Copyright©Instagram/@anakjalanan._rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Jumat 26 Januari 2017): Anak-Anak AJ Ajak Rocky Latihan Silat, Marco Juga Persiapkan Final Fight Lawan Rocky!

Lensaremaja.com – Sebelumnya pada 26 Januari 2017 kemarin cuplikan anak jalanan ini memperlihakan Reva dan Rocky yang sedang berada di kantor mama macan atau mamanya boy.

Saat itu Reva menggunakan baju munglim dan terlihat sangat cantik hingga membuat rocky tek berkedip melihat kecantikan Reva ini. bahkan mama macan ini juga mengatakan jika Reva cantik sekali.

Kemudian cuplikan Anak Jalanan pun berlanjut ke Anak Goodzilla dan Marco. Saat itu trista pun mengatakan kepada semua anak Goodzilla jika dirinya ini sudah berhasil jebak si Rocky. Tristan pun juga mengatakan jika dirinya buat Rocky ini seakan – akan dia mata – mata anak Goodzilla yang menyusup di anak AJ.

Kemudian cuplikan anak Jalanan pun memperlihatkan jika Rocky ini sedang di serang oleh anak AJ semua. Kemudian tak lama Haykal, iyan dan Mondy pun datang dan Adam mengatakan jika Rocky ini adalah abangnya Rio.

Anak Jalanan1'
Copyright©Instagram/@anakjalanan._rcti

Nah itulah anak Jalanan cuplikan sebelumnya dan kini cuplikan anak Jalanan pada 27 Januari 2017 pun memperlihatkan di mana anak AJ yang berunding dan mengatakan jika Marco nanti melawan marco namun haykal takut jika nanti anak Goodzilla juga ikut menyerang.

Kemudian Haykal pun menyarankan jika mulai saat ini anak AJ harus berlatih silat untuk mempersiapkan diri. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan pun berlanjut ke perguruan Silat Harimau yang di pimpin oleh Datuk.

Dan di sana terlihat Rocky dan Mondy yang sedang berlatih sparing tersebut terlihat sangat imbang. Ilmu silat mereka ini pun semakin meningkat. Kemudian cuplikan menunjukkan di mana Marco yang menyuruh anak Goodzilla untuk habisin anak AJ.

Dan kemudian terlihat Marco pun juga berlatih bela diri terus untuk mempersiapkan dirinya melawan Rocky nantinya. bahkan sebelumnya Marco ini juga melatih anak Goodzilla supaya nanti anak Goodzilla bisa hancurin anak AJ semuanya.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Rabu 25 Januari 2017): Rencana Rio Bongkar Kedok Jahat Rocky kepada Reva, Rocky Balaskan Dendam Anak-Anak AJ pada Marco!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY