Begini Kondisi Yana Zein Yang Dikabarkan sempat Memburuk!

0
2769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yana zein
copyright©okezone

Lensaremaja.com – Kondisi Yana Zein yang dikabarkan sempat memburuk, kini sudah mulai membaik. Dengan  perawatan insentif di Rumah Sakit Ibu dua anak ini yang sedang melawan penyakit Kanker yang dideritanya. Namun kini kondisinya semakin membaik dan menunjuk kan hal positif. Dengan terus menjalani pengobatan di Rumah sakit.

Ia yang dirawat di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, kamis (26/1). Yana Zein yang melakukan 6 kali kemoterapi dan 25 kai Radioterapi. Itu harus selalu ia lakukan untuk mengetahui kondisi perkembangan kesehatannya.

Menurut pihak Rumah sakit, kondisi Yana Zein saat ini belum dapat dilihat perkembangannya secara detail, karena kemoterapi 6 kali yang harus dilakukan dan radioterapi sebanyak 25 kali baru bisa diketahui dan bisa dilakukan evaluasi untuk para dokter yang menanganinya. Dan dari evaluasi inilah perkembangan baru bisa diamati.

yana zein
copyright©wowkeren

Saat ini Yana Zein juga masih dirawat dirumah sakit, meskipun pihak rumah sakit belum bisa memastikan kondisi Yana, ia merasa bahwa dirinya semakin membaik. Dan ia mengaku beberapa hari yang lalu mengalami penurunan kadar darah outih yang ada di dalam tubuhnya. Akan tetapi, ia masih bingung kenapa tangannya yang bengkak belum ada penurunan dan ada kelenjar getah bening yang menghambat peredaran darah.

Yana Zein yang juga menyadari akan kondisinya yang membutuhkan proses untuk bisa sembuh, ia terus berjuang dan bersabar menghadapi cobaan sakit yang dideritanya. Dengan kondisinya yang sekarang banyak yang mendukung, dari keluarga dan dari sahabat – sahabat yang terus memberi dukungan kepadanya.

Ia yang terus bersemangat agar bisa kembali sembuh dan menjalani hidup seperti ibu pada layaknya yang mengasuh kedua putrinya. Dirinya dengan perawatannya yang menghabiskan banyak biaya dan membuat ia kehabisan biaya, beberapa artis telah memberi dukungan dan sumbangan dari penggalangan dana yang telah dilakukan untuk diberikan kepadanya. Mengingat ia adalah juga artis senior, yang sedang kesulitan dan membutuhkan bantuan. Dan siapa yang mau juga menderita sakit seperti yang ia rasakan saat ini.

Baca Juga Dirawat Sebulan Lebih, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY