Dirawat Sebulan Lebih, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

0
2330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Bintang

Satu Bulan Lebih Menjalani Perawatan, Begini Kondisi Yana Zein Saat Ini !

Lensaremaja.com – Sejak lebih dari satu bulan yang lalu Yana Zein menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk akibat penyakit kanker yang dideritanya. Hal tersebut diakibatkan oleh aktivitas syutingnya yang begitu padat sehingga ia tak dapat mengobati penyakitnya secara maksimal.

Usai syuting sinetron kejar tayang yang dijalani oleh Yana Zein berakhir, ia baru mulai ditangani oleh medis untuk membunuh sel kanker yang semakin menjalar ke seluruh bagian tubuhnya. Ia pun dirawat di rumah sakit sampai kurang lebih sekitar 1 setengah bulan.

Melihat kondisi Yana Zein yang saat itu benar-benar buruk membuat sejumlah sahabat dan rekan selebriti terketuk untuk memberikan dukungan kepada pemeran Bunda Priyanka dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu. Kekuatan dari sahabat dapat membantunya untuk segera sembuh.

Yana Zein merasa bahagia ketika banyak sahabat dan rekan-rekan sesama artis mendukung dirinya agar kuat dalam menghadapi penyakit yang dideritanya. Hal tersebut membuatnya tidak terlihat seperti orang sakit ketika berada di layar kaca, lalu bagaimana perkembangan kondisi ibu dua anak itu saat ini?

Dirawat Sebulan Lebih, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!
Copyright©KapanLagi

Beberapa sumber menyebutkan bahwa kondisi Yana saat ini belum menunjukkan perubahan yang signifikan, pada bagian tangannya pun masih tampak membengkak. Sempat beredar kabar jika kondisi pesinetron ini memburuk ditengah pengobatan yang ia jalani, tetapi asisten Yana menampik kabar tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kondisi Yana tak memburuk, hanya saja dia usai melakukan radiasi di bagian penyakitnya dan efek dari pengobatan tersebut membuat kulitnya mengelupas. Semua pasti tahu bagaimana rasanya jika kulit tersebut mengelupas, rasanya pasti sakit dan Yana merasakan rasa sakit itu.

Saat ini dirinya memilih untuk menjalani pengobatan melalui radiasi karena kemoterapi yang dia jalani sempat mengalami kegagalan, namun kini kondisinya sudah berangsur membaik. Kabar mengenai kondisinya yang memburuk pun tidak benar, sebaiknya semua mendoakan yang terbaik untuk Bunda Yana.

Dukungan berupa motivasi dan materil pun masih terus mengalir untuknya, beberapa artis mengajak para dermawan untuk membantu temannya yang sedang dalam kesulitan ini. Seperti kita tahu bahwa beberapa waktu lalu Yana sempat mengalami krisis ekonomi hingga kedua anaknya harus putus sekolah karena uangnya digunakan untuk pengobatan.

baca juga Pamer Foto Bareng Cut Meyriska, Celine Evangelista Ikut Musuhin Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY