Sutan Simatupang Pemeran Aceng Sempat Tak Percaya Sinetron Dunia Terbalik Sukses Puncaki Rating!

0
14244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sutan Simatupang
copyright©Dunia TV

Sutan Simatupang Pemeran Aceng Sempat Tak Percaya Sinetron Dunia Terbalik Sukses Puncaki Rating!

lensaremaja.com bintang-Kesuksesan sebuah sinetron yang berjudul Dunia Terbalik yang ditayangkan di RCTI rupanya telah merajai rating tidak hanya mengagetkan para pemirsa atau para penonton TV. Ternyata, para pemain atau para bintang dalam sinetron Dunia Terbalik juga juga kaget karena sinetron yang telah mereka bintangi tersebut tengah meraih kesuksesan besar.

Salah satu aktor pemeran dalam sinetron Dunia Terbalik yang mengaku bahwa dirinya kaget atas keberhasilan sinetron yang telah dia bintangi ini adalah Sutan Simatupang. Awalnya dia tak mengira mengira bahwa sinetron Dunia Terbalik hanya akan menduduki posisi 5 besar rating TV, dia tak mengira bahwa sinetron yang dia bintangi akan merajai rating TV.

“kalau untuk mendapat rating nomor satu itu diluar perkiraan tapi kalau untuk rating 5 besar itu udah yakin banget. Sebab, sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini adalah sinetron yang lain daripada yang lain dan belum pernah diangkat” ujar Sutan Simatupang saat tengah ditemui media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sutan Simatupang
copyright©lihat.co.id

Salah satu keistimewaan sinetron yang berjudul Dunia Terbalik menurut Sutan Simatupang adalah unsur reality yang dimiliki. Dimana cerita dan juga kejadian-kejadia yang ada pada sinetron tersebut lazim terjadi pada masyarakat sekarang.

Selain itu, unsur komedi yang ada pada cerita sinetron ini bukanlah komedi kasar. “kata lainnya adalah tontonan baru untuk masyarakat dan sinetron ini merupakan sinetron reality bukanlah slapstick. Jadi kita seneng banget jika masyarakat interaksi sama kita tentang sinetron ini dan memang masuk pada mereka”  kata Sutan.

Untuk lebih jauhnya, Sutan Simatupang juga telah memberikan bocoran bahwa sinetron Dunia terbalik adalah sinetron yang mengkisahkan sindiran terhadap fenomena-fenomena yang terjadi terhadap masyarakat saat ini. Akan tetapi, sisi satir dalam sinetron ini sedikit diminimalisir supaya unsur pendidikannya terlihat lebih dominan.

Pujian juga diberikan Sutan terhadap Iip Sariful Hanan, yang tak lain adalah sutradara dari sinetron Dunia Terbalik, yang dinilainya telah berhasil dalam menyetir para pemain dan juga kru dalam sinetron tersebut.

“sutradaranya kebetulan menerima dan juga gak otoriter. Dia nanya sama orang dan pada akhirnya masukkan dari kita dimasukkin dalam sinetron ini” jelas oleh Sutan.

Baca Juga Angkat Kisah Realistis, Rahasia Sukses Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Pikat Hati Penonton!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here