Dikritik Pasang Foto Mario Teguh, Begini Reaksi Maia Estianty Ketika Ditantang ‘Nongkrong’ Bareng Mulan Jameela!

0
7271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Instagram/@ maiaestiantyreal

Dikritik Pasang Foto Mario Teguh, Begini Reaksi Maia Estianty Ketika Ditantang ‘Nongkrong’ Bareng Mulan Jameela!

Lensaremaja.com – Artis cantik sekaligus musisi bernama Maia Estianty ini di bully nerizen karena dianggap membela Mario teguh beserta istrinya Linna. Maia ini tetap menganggap Mario Teguh sebagai Motivator terbaik meski pemilik jargon Salam Super ini dikritik karena sempat tak mengakui anaknya sendiri yang bernama Kiswinar.

Tak Lama kemudian, Maia Estianty yang berfoto bareng Mario Teguh dan Linna ini malah semakin di banjiri kritikan dari para netizen. Menurut netter, ibu tiga anak ini seharusnya juga bisa foto bareng Mulan Jameela yang juga disindir pelakor (perebut Laki Orang) seperti Linna ini.

Salah satu nette bahkan menantang Maia Estianty ini untuk ngopi bareng Mulan Jameela yang pernah menjadi rekan duetnya tersebut. Netter pun menuliskan tantangannya untuk Maia tersebut.

“Kebenaran hari ini, belum tentu kebenaran esok hari. Ashek, bunmai bentar lagi ngopi bareng muljem,” canda netter. “Bikin ilfill, padahal semua belain mbak Maia dari pelakor, eh mbak Maia malah support pelakor,” ledek netter.

Maia Estianty,
Copyright©Instagram/@ maiaestiantyreal

Sadar jika foto dirinya bersama Mario Teguh dan Linna terus di hujat para netizen, Maia Estianty pun akhirnya bertindak. Mantan istri Ahmad Dhani ini memilih mematikan fitur komentar sehingga haters tak terus menghina dirinya, Mario Tegun dan juga Linna ini.

Meski demikian, netter masih mengungkap kekecewaan terhadap Maia Estianty melalui sejumlah akun gosip di Instagram. Akun gosip tersebut bernama @jenk_kelin_official, akun ini pun mengunggah screenshot komentar para netter untuk Maia.

Dalam unggahan foto screenshot tersebut akun gosip ini menuliskan keterangan fotonya, Asyeek ditunggu ngopi – ngopinya bareng muljem. Unggahan ini pun langsung menuai komentar yang beragam dari para netter yang sebelumnya sudah berkomentar di akun Maia Estianty namun sudah tak bisa karena kolom komentar unggahan foto Maia Estianty dengan Mario Teguh dan Sang istri ini sudah dinonaktifkan.

Baca juga :

Begini Jawaban Maia Estianty Soal Unggahan Foto Bareng Mario Teguh yang Kini Tuai Pro Kontra!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here