Terungkap, Inilah Alasan Vishal Singh Pameran Jigar Keluar dari Serial Gopi ANTV Susul Giaa Manek!

0
19804
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Terungkap, Inilah Alasan Vishal Singh Pameran Jigar Keluar dari Serial Gopi ANTV Susul Giaa Manek!
Copyright ©Hotstar

Beginilah Alasan Vishal Singh Memilih Hengkang dari Serial Gopi!

Lensaremaja.com – Gopi ANTV menjadi salah satu pilihan penikmat layar kaca Indonesia untuk menemani waktu bersantai mereka. Serial India yang satu ini sukses membuat masyarakat Indonesia tertarik dengan para pemainnya yang tampan dan cantik serta jalan ceritanya yang selalu menarik.

Dibintangi oleh Giaa Manek, serial Gopi sukses menjadi pusat perhatian bagi sebagian masyarakat Indonesia. Kepolosannya sukses membuat penonton merasa geregetan, selain Giaa ada beberapa tokoh yang juga menjadi pusat perhatian, salah satunya ialah Vishal Singh.

Vishal Singh dalam serial Gopi ANTV berperan sebagai sosok Jigar, Jigar sendiri merupakan suami Rashi dan adik ipar Gopi. Namun kabar mengejutkan tiba-tiba datang setelah selama tujuh tahun ia menunjukkan bakatnya dalam serial Gopi, ia dikabarkan hengkang dari serial terpanjang di India itu.

Apa yang membuat Vishal Singh memutuskan untuk hengkang dari serial Gopi setelah sebelumnya Giaa Manek yang merupakan pemain utama juga memilih untuk keluar? Aktor tampan asal India itu telah menuntaskan perannya sebagai Jigar pada awal bulan September tahun lalu.

Terungkap, Inilah Alasan Vishal Singh Pameran Jigar Keluar dari Serial Gopi ANTV Susul Giaa Manek!
Copyright©Bollywoodlife

Menjelang hengkang, Vishal Singh sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan momen perpisahannya dengan para pemain serial India yang memiliki judul asli Saath Nibhaana Saathiya itu. Dalam kolom keterangan ia menuturkan bahwa dirinya akan merindukan saat-saat bersama teman-temannya yang telah mensukseskan drama tersebut.

Selain itu Vishal juga mengucapkan terimakasih kepada mereka semua karena telah memberikan sesuatu yang istimewa selama tujuh tahun perjalanannya dalam serial Gopi. Ia telah menganggap semua yang terlibat dalam serial tersebut menjadi bagian dari perjalanan hidupnya yang indah.

Pergi meninggalkan India dan memulai kariernya sebagai model di Los Angeles, Amerika Serikat menjadi alasan Vishal Singh memilih hengkang dari serial Gopi. Namun sebelumnya pemeran Rashi justru telah lebih dulu hengkang sebelum dirinya, meski demikian ia menganggap Gopi sebagai drama yang spesial di hatinya.

Rucha Hasabnis juga sempat memberikan ucapan selamat untuk serial yang pernah ia bintangi ketika serial tersebut memasuki episodenya yang ke 2000. Ia menyampaikan ucapan selamat tersebut melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 130 Hari Ini Kamis 2 Januari 2017: Ahem Ungkap Alasan Tak Mau Jadi Ayah dari Anak Gopi, Rashi Akhirnya Juga Hamil Usai Tidur Bareng Jigar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here