Resmi Gandeng SinemArt, Inilah Berbagai Kejutan Cinta Artis #SayadiSCTV Yang Siap Hebohkan Penonton Mulai 20 Februari 2017!

0
3718
Share on Facebook
Tweet on Twitter
#SayadiSCTV
Copyright ©instagram/mestymez

Resmi Gandeng SinemArt, Inilah Berbagai Kejutan Cinta Artis #SayadiSCTV Yang Siap Hebohkan Penonton Mulai 20 Februari 2017!

Lensaremaja.com bintang – Belum lama ini memang tengah hangat diperbincangan mengenai kontak PH sinemart yang telah habis dengan RCTI dan kemudian mengambil tawaran kontrak denga SCTV. Yang bakal mengisi hampir sebagaian besar slot sinetron di SCTV.

Promosi sedang giat-giatnya dilakukan oleh sinemart. Tak hanya akun resmi milik SCTV  maupun sinemart tapi juga para selebriti pun ikut gencar mempromosikan dirinya lewat akun sosial media masing-masing dengan memberi imbuhan #SayadiSCTV.

Sinemart benar-benar menggoda dan membuat para pemirsanya penasaran. Sepertinya memang akan diadakan kejutan besar dan cukup menarik. Dan sinemart sudah siap menampilkan kejutannya serentak pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang.

Salah satu nya ada wajah baru yang menghiasi layar kaca pemirsa yaitu Omar Daniel. Pria tampan yang masih berusia 21 tahun itu juga akan membintangi Judul sinetron terbaru garapan sinemart. Sehingga dirinya pun memasang #SayadiSCTV pada postingannya tersebut.

Adalagi yang juga menambahkan #SayadiSCTV dalam postingannya untuk mempromosikan sinetronnya yang akan segera Tayang di ACTV Irish Bella yang tengah membuat kejutan. Akankah dipasangkan dengan Girogino Abraham atau justru dengan Bryan Domani dalam sinetron yang akan dia bintangi tersebut.

 #SayadiSCTV
Copyright ©bintang

Kemudian ada juga Verrel Bramasta dan juga Natasha Wilona yang akan berpasangan dalam membintangi sinetron terbaru garapan sinemart dan SCTV ini, serta pasangan selebriti seperti Ammar Zoni dan Ranty Maria yang juga akan memerankan sinetron yang digadang-gadang merupakan reinkarnasi dari Anak Jalanan ini juga membubuhkan tanda #SayadiSCTV dalam postingan mereka.

Tagar #SayadiSCTV memang sedang menjadi pusat perhatian sebagaian besar para penonton setianya. Pasalnya tanpa mengetahui wakt kepastiannya sepertinya itu akan menjadi kejutan yang luar biasa yang telah disiapkan oleh PH ternama ini.

Tak tanggung-tanggung promosi besar-besaran tengah dilakukan oleh SCTV yang sekarang menggandeng rumah produksi kenamaan Sinemart. Sinemart sendiri yang memang sudah berhasil membuat sinetron yang biasa merajai rating pertelevisian. Dan para talent pun nampaknya sudah siap untuk memberikan yang terbaik setelah cukup lama harus menunggu kepastian kapan  akan ditayangkan sejumlah judul baru yang akan menghiasi layar kaca penontonnya..

Baca Juga Michella Putri Bakal Perankan Sosok Antagonis Lagi di Sinetron Terbaru SinemArt ‘Bintang dan Langit’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY