Begini Usaha Keras Omar Daniel untuk Wujudkan Mimpinya Bermain di Film Layar Lebar!

0
352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
Copyright©Media.iyaa

Begini Usaha Keras Omar Daniel untuk Wujudkan Mimpinya Bermain di Film Layar Lebar!

Lensaremaja.com – Nama Omar Daniel belakangan ini sering menjadi bahan perbincangan. Sebagai pesinetron pendatang baru, ketampanan Omar ini pun sukses memikat hati para remaja wanita di Indonesia.

Terlebih lagi dengan kemampuan dalam beraktingnya tersebut. Menggeluti dunia sinetron baru di gandrungi Omar Daniel selama dua tahun baru – baru ini melalui sinetronnya yang berjudul Anugerah Cinta.

Meskipun terbilang masih baru, Omar Daniel ini mengakui banyak menerima pelajaran dari para senior di dunia hiburan tanah air ini. aktor tampan yang berkacamata ini merasa beruntung karenma memiliki lawan main yang mau berbagi ilmu dengannya.

Terlebih aktor dan aktris senior yang telah lebih dulu memasuki dunia akting. Omar Daniel saat di kawasan BSD beberapa waktu lalu ini pun mengatakan Mereka sih (pemain lain) nggak ada yang menggurui ya, tapi lebih ke sama-sama belajar. Yang muda belajar sama yang senior, yang senior juga belajar dari yang muda.

Omar-Daniel
Copyright©Media.iyaa

Walaupun dapat banyak masukan, namun pesinetron yang berpawakan tinggi dan berambut gondrong ini tak merasa digurui oleh para seniornya tersebut. Justru Omar Daniel ini sudah memiliki target dalam karirnya di dunia entertainment.

Turut bermain dalam sebuah produksi film ini menjadi salah satu mimpi yang ingin dicapai oleh pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta dalam dunia karirnya ke depan. Lantaran hal tersebut Omar Daniel ini terus mengasah kemampuannya berakting disinetron yang di bintanginya.

Dalam mencintai dunia akting yang baru di gelutinya ini, Omar Daniel pun tak namampik perubahan terjadi secara drastis dalam dirinya sejak ia menjalani syuting stripping tersebut. Terkait dengan waktu yang di berikan Omar untuk keluarga dan teman – temannya.

Berbagai tanggapan diterima oleh Omar Daniel dari keluarga dan juga teman – temannya, namun akhirnya ia beruntung karena para keluarga dan teman – temannya mengerti dan juga mendukung kesuksesan karir dirinya dalam menjalani profesi sebagai publik figur seperti saat ini.

Baca juga :

Omar Daniel Ungkap Rahasia Suksesnya Perankan Karakter Rey di Sinetron Anugerah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY