Anak Jalanan Tamat Hari Ini, Akankah Ada Pernikahan dan Kematian di Akhir Cerita?

0
2645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
Copyright©YouTube

Anak Jalanan Tamat Hari Ini, Akankah Ada Pernikahan dan Kematian di Akhir Cerita?

Lensaremaja.com – Seiring perpindahannya ke SCTV, sejumlah sinetron SinemArt yang tayang di RCTI ini sepertinya siap untuk di tamatkan. Setelah sinetron Anugerah Cinta kini giliran sinetron Anak Jalanan yang akan menayangkan episode terakhirnya pada malam nanti, Rabu 1 Februari 2017.

Pihak Rumah Produksi SinemArt inin sudah membocorkan kisah episode terakhir untuk sinetron Anak Jalanan melalui akun YouTube. SinemArt ini pun membagikan video cup[likan penuh drama dari sinetron yang di bintangi oleh Natasha Wilona ini.

Yang lebih menarik, bakalan ada kisah bahagia dan juga kesedihan dalam episode terakhir sinetron Anak Jalanan ini. Dilihat dari video yang di bagikan oleh pihak Rumah Produksi, Alex yang dibintangi oleh Cemal Faruk ini akhirnya akan menikah dengan Adriana yang di mainkan oleh Cut Meyriska yang saat ini tampil canik dengan menggunakan Hijab.

Adegan tersebut pun menunjukkan di mana Alex ini mengumumkan kepada seluruh Anak AJ yang berkumpul tersebut dan juga ada Adriana ini, Alex pun mengatakan jika dirinya ini hubungannya sudah resmi dan akan menikah dengan Adriana.

Anak Jalanan
Copyright©YouTube

Namun tak hanya adegan itu saja, dalam adegan lain, Gang Goodzilla yang di pimpin oleh Marco yang dimainkan oleh Irwan Chandra ini akhirnya di bubarkan dan di tangkap oleh polisi.

Namun saat itu Rio yang di perankan oleh Dylan Carr ini pun berhasil kabur, namun Rocky yang mengetahui kaburnya Rio ini pun langsung mengejarnya hingga Rio ini mengalami kecelakaan.

Melihat sang adik tertabrak mobil tersebut, Rocky yang di perankan oleh Ammar Zoni ini pun langsung menangisi Kepergian sang adik. Sejumlah netter ini pun langsung mengaku antusias menantikan tayangan episode terakhir sinetron Anak Jalanan, yang akan tayang pada Rabu 1 Februari 2017 nantimalam pada pukul 17.45 WIB.

“Tar mlm seru,” ujar pemilik akun Suriyah ateng. “Yes rio mti aj,” seru yang lain. “Cieeee.alex akan segera menikah.Mereka emang cocok banget,” tulis lainnya.

Baca juga :

Menegangkan, Akankah Episode Terakhir Anak Jalanan RCTI Akan Berakhir Menyedihkan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY