Julia Perez dan Nikita Mirzani Bakal Dipertemukan Oleh Pihak Kepolisian Besok!

0
187
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
copyright©instagram/juliaperrezz

Lensaremaja.com – Kasus dugaan fitnah pencemaran nama baik yang melibatkan Julia Perez dan Nikita Mirzani, kini terus begulir rencana, Besok mereka berdua akan dipertemukan oleh pihak kepolisian. Dan hingga kini polisi terus melengkapi bukti saksi dalam kasus tersebut.

Rancananya penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan mengonfrontir Nikita Mirzani dan Julia Perez Kamis besok (2/2/2017). Hal itu diungkapkan oleh pengacara Julia Perez, Sandy Arifin saat berbincang dengan wartawan.

“Rencananya besok Jupe dipanggil atas laporannya Nikita, polisi akan mempertemukan keduanya” ujar Sandy Arifin. Menurut Sandy,  Julia Perez pun telah siap bertemu dengan Nikita Mirzani, “siap dong (hadir). InsyAllah siap.” Ucapnya.  Setelah dikonfrontir,  Polisi akan melakukan rekontruksi ke lokasi kejadian di club malam Dragon Fly Jakarta. Nantinya polisi juga menghadirkan asisten Jupe, Lucky yang terlibat cek cok juga dengan Nikita Mirzani.

julia perez
copyright©instagram/juliaperrezz/©showbiz

“Setelah konfrontir pagi, siangnya akan langsung ke TKP untuk rekonstruksi kejadian” tutur Sandy Arifin. Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez,  tak lain ialah gara – gara Nikita yang tidak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menuding Nikita melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe, Lucky.

Kemudian Nikita Mirzani melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita juga melaporkan asisten Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Julia Perez yang berupaya meminta maaf dan melakukan perdamaian, namun sampai sekarang belum membuahkan hasil.

Perseteruan semakin sengit hingga besok yang akan dilakukan rekonstruksi kejadian perkara oleh pihak Kepolisisan. Nikita juga yang tidak menerima permintaan maaf dan menolak untuk berdamai  dengan permasalahan ini. Julia Perez yang sempat berusaha untuk menemui Nikita, tak ada tanggapan juga dari Niki.

Seakan semua menjadi panjang dan memilih untuk menyelesaikan masalah ini melalui rana Hukum, Julia Perez yang juga sedang diuji selain ia mengidap penyakit kanker ia juga harus menghadapi masalah ini dengan sabar dan tabah. Berharap semua permasalahan berakhir dan bisa dapat berdamai antara kedua belah pihak.

Baca Juga Baikan, Julia Perez Berniat Bentuk Grup Duo Bareng Dewi Persik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY