Dianggap mirip Dewi persik dan Julia Perez kontestan D Academy 4 ini Mengaku Bersyukur

0
1224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
d academy 4
copyright©instagram/pemirsaindosiar

Lensaremaja.com – Konser nominasi yang telah digelar di Indosiar D Academy 4 telah memasuki grup lima yang kemarin telah digelar, jumat (27/1), sedangkan konser grup empat telah dilaksanakan pada kamis (26/1). Ada salah satu yang diduga mirip salah satu juri D’Academi 4 yaitu Dewi Persik. Tidak hanya satu artis yang diduga mirip dengan dirinya bahkan juga ada yang menyebut dirinya mirip dengan Julia Perez.

Kontestan tersebut bernama Selvia Puspita Sari, asal kota Cianjur yang biasa akrab dipanggil dengan sebutan Silvi. Tampil dengan  memakai dress berwarna kuning dan melantunkan lagu yang berjudul “selalu melilikimu”, perempuan berusia 22 tahun ini mendapat banyak pujian dari juri yang hadir.

“suara kamu tinggi dan bagus, pengaturan suara dan kontrol juga bagus”kata Rita Sugiarto. Disela juri sedang mengomentari penampilan Selvi tiba – tiba Ramzi selaku pembawa acara acara D Academy 4 melontarkan kata “saya melihat selvi pawakannya mirip Dewi Persik ya” katanya. Dewi yang merasa namanya telah disebut langsung naik ke atas panggung dan berdiri disamping Selvi.

d academy
copyright©wowkeren

“bagus dong mirip saya, semoga rejekimu juga bagus seperti saya”ucap Dewi. Silvi sendiri mengaku senang dibilang mirip dengan Dewi. “ya banyak orang bilang aku mirip dengan Dewi Persik, banyak yang  bilang juga aku mirip artis lain (jupe)” kata silvi. Meskipun ia dikatakan mirip dengan artis, dirinya lebih suka dikatakan kalau mirip dengan Dewi.

“aku ngefans banget sama dia, karakter suara dia bagus dan selalu total saat tampil. Aku nggak masalah dibilang mirip kak Dewi, nahkan aku seneng banget”ujar Silvi di acara D Academy 4 kemarin. Itu adalah kesempatan yang baik untuk dirinya supaya mendapat nilai plus.

Ajang D Academy 4 yang telah digelar sejak lama ini hingga menembus angka 4 berarti suadah melangkai beberapa tahap. Dengan adanya kontes tersebut dapat mempermudah untuk menggali kemampuan orang awam yang ingin meraih kesusksesan yang telah dipunyainya dengan suara emasnya.

Baca Juga Tersenggol Pertama Kali di D Academy 4, Ayu Deli Serdang Menangis Diatas Panggung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY