Duet, Iis Dahlia Peluk Mesra Fildan D Academy 4!

0
1205
Share on Facebook
Tweet on Twitter
IIS DAHLIA
copyright©instagram/indosiar

Duet, Iis Dahlia Peluk Mesra Fildan D Academy 4!

Lensaremaja.com – Ajang Dang D’Academy 4 kembali digelar. Menyusul kesuksesan sebelumnya, sejumlah penyanyi dagdut potensial dari berbagai daerah pun bersaing. Salah satunya Fildan dan ia dikenal sebagai peserta kesayangan Iis Dahlia. Lebih dari itu, Iis pun tak ragu menunjukkan kekagumannya saat tampil diatas panggung.

Iis Dahlia dan Fildan sempat tampil bersama membawakan lagu Cuma Kamu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Rhoma Irama. Penampilan mereka diawali dengan lantunan suara Iis. Fildan yang juga memainkan gitar sembari bernyanyi sukses membuat Iis Dahlia semakin jatuh cinta pada penampilan Fildan.

Dan saat Iis dan Fildan tampil bersama perhatian juri, komentator dan pononton pun tidak terlepas dari penampilan keduanya. Dalam salah satu kesempatan Iis bahkan  tak ragu memberika pelukan kepada Fildan, serta berbagai pujian kepada suara sang peserta.

Seolah belum puas dalam akhir penampilan pun Iis Dahlia masih sempat memberikan pelukan terakhir sebelum meninggalkan panggung. Aksi tersebut jelas menuai sorak sorai dari penonton yang menyaksikan di studio saat acara berlangsung.

IIS DAHLIA
copyright©instagram/indosiar

Meski demikian Iis Dahlia dan Fildan mencoba mencairkan suasana dengan candaan yang dilontarkan sembari meniggalkan panggung. “papa aku lagi kerja lho” ucap Iis. Ia yang juga takut suaminya cemburu melihat kedekatannya dengan peserta, allu melontarkan kata – kata yang membuat semua tertawa.

Iis Dahlia juga tampak anggun memakai gaun berwarna orange. Sementara Fildan tampak semi formal namun memukau dengan  kemeja warna Maroon serta rompi dan celana hitam. Penampilan duetnya juga membuat suasana Kontes D’Academy 4 menjadi ramai dan semakin banyak penggemar di Tanah Air.

Acara televisi yang satu ini tidak hanya memukau dan menghibur namun dapat mencari bakat – bakat baru yang ada di Indonesia. Menciptakan karya anak Bangsa, dan memunculkan bintang baru yng ingin menggapai sukses melalui suara yang dimiliki.

Tidak sedikit juga yang memiliki keberuntungan atas usahanya, seperti Lesti yang berjuang untuk meraih dan sekarang sudah terlihat mempunyai suara yang bagus. Lesti juga salah satu penggemar berat Iis Dahlia. Dan begitupun sebaliknya Iis juga menyukai suara indah Lesti.

Baca Juga Nagita Slavina Pamer Foto Bareng Iis Dahlia dan Dewi Persik, Netizen Sindir ‘Trio Macan’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY