Begini Tanggapan Denny Cagur Soal Kabar Dirinya yang Terserang Penyakit Stroke dan Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit!

0
2673
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Denny Cagur
copyright©instagram/@dennycagur

Begini Tanggapan Denny Cagur Soal Kabar Dirinya yang Terserang Penyakit Stroke dan Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit!

lensaremaja.com bintang-Sebagai seorang kemedian dan juga seorang presenter yang saat ini tengah naik daun, Denny Cagur memang sangat sibuk lantaran sebuah jadwal syuting yang begitu padat. Syuting dari satu tempat ke tempat yang lainnya membuat Denny kelelahan.

Karena terlalu lelah, menyebabkan tubuh Denny Cagur tidak fit. Beberapa saat lalu, Denny sempat diterpa gosip yang tak enak. Dia telah dikatakan sedang mengalami penurunan kondisi kesehatan oleh beberapa media online.

Dan kabar yang jauh lebih mengejutkan lagi Denny Cagur juga telah digosipkan bahwa dirinya terkena stroke. Bahkan dirinya juga telah dikabarkan sempat di larikan ke RSCM, Jakarta Pusat. Lalu bagaimana tanggapan dari Denny terkait dirinya yang dikabarkan terkena stroke ?

Menanggapi isu yang mengatakan bahwa dia terkena stroke, Denny Cagur langsung membantahnya. Setelah dirinya mengisi sebuah program acara musik Dahsyat, dia langsung mengklarifikasi tentang kabar tersebut.

Dia mengatakanbahwa kabar yang menyatakan dirinya terkena stroke itu tak benar atau bohong, dia juga mengatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Demi membuat para fans atau para penggemarnya tak khawatir atau cemas, Denny memastikan jika kondisinya baik-baik saja. Dia juga mengaku bahwa dirinya sempat berjalan-jalan beberapa hari yang lalu.

Denny Cagur
copyright©instagram/@dennycagur

Seakan benar-benar ingin meyakinkan publik tentang keadaannya  baaik-baik saja dan tak terkena stroke, belum lama ini Denny pun tampak memposting sebuah foto kegiatannya dalam akun instagram.

Akhir-akhir ini Denny juga sempat diterpa isu yang tak sedap. Sebelum isu yang tak benar yang menyatakan dirinya terkena stroke, publik juga ramai membicarakan tentang rumor bahwa dirinya telah menggoda dan juga mengirim pesan genit pada seorang model yang bernama Britanny Renner.

Akan tetapi, setelah ditelusuri, hal ini dilakukan oleh Denny hanya karena iseng untuk mencoba sebuah aplikasi baru dan apa yang telah dia perbuat atau dia lakukan itu juga telah diketahui sang istri, yakni Santy.

Baca Juga Ariel NOAH Gagal Tebak Judul Lagu Sendiri, Denny Cagur Sindir Kebanyakan Ciptakan Lagu!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY