Berikan Semangat, Denny Cagur Sukses Bikin Julia Perez Ketawa Ngakak Saat Jenguk ke Rumah Sakit!

0
645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagramjuliaperrezz

Berikan Semangat, Denny Cagur Sukses Bikin Julia Perez Ketawa Ngakak Saat Jenguk ke Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Pada Jumat Februari 2017 kemarin, pelawak dan juga presenter bernama Denny Cagur menjenguk Julia Perez di rumah sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kedatangan Denny Cagur di rumah sakit ini berhasil membuat Julia Perez ini tertawa terbahak. Apa yang di ceritakan Denny Cagur hingga pedangdut cantik dan seksi ini bisa tertawa sampai terbahak – bahak ya?

Komedian yang berawak dengan grup Cagur ini pun rupanya menceritakan kisah – kisah lama mereka saat bekerja bersama. Pada Jumat 1 Februari 2017 kemarin Denny Cagur pun mengatakan Iya dia (Julia Perez) senang, tadi kita ketawa-ketawa bareng pas saya ajak nostalgia dengan cerita-cerita lama waktu kita masih sama-sama.

Walaupun sudah berhasil menghibur Julia Perez, namun Denny Cagur ini mengaku tak bisa berlama – lama di rumah sakit supaya wanita yang sering di sapa Jupe ini bisa lebih banyak beristirahat. Pasalnya pembengkakan di kaki Jupe ini masih belum berkurang.

Julia Perez,
Copyright©Instagram/@dennycagur

Denny Cagur ini pun juga mengatakan Alhamdulillah Jupe sehat. Cuma memang bengkaknya masih. Jadi saya sama istri sengaja buat enggak lama-lama jenguknya biar dia bisa istirahat. Dalam unggahan foto di akun Instagram Denny Cagur ini tak sendirian.

Denny Cagur ini pun mengajak sang istri untuk menemaninya menjenguk Julia Perez di rumah sakit tempat Jupe di rawat. Namun keteguhan dan semangat Pelantun Aku Ra Popo melawan kanker serviks stadium 4 yang di deritanya ini menjadi inspirasi banyak kalangan.

Bagi Melaney Ricardo penyakit yang di derita Julia Perez ini memang bukanlah penyakit sembarangan. Namun ia juga menuturkan Jupe memang sengaja di kirim oleh Tuhan untuk menyulut semangat para penderita kanker yang lain.

Melaney pun juga mengatakan kegigihan Julia Perez untuk sembuh ini juga menjadi dukungan para penderita kanker yang lain. Semangat mereka pun kembali hidup setelah melihat perjuangan mantan Gaston Castano tersebut.

Baca juga :

Jenguk Julia Perez, Bahasa Tubuh Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Sorotan Netizen?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY