Ajak Nagita Slavina dan Rafathar Umrah Bareng, Raffi Ahmad Janji Lakukan Ini Didepan Ka’bah!

0
644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@raffinagita1717

Ajak Nagita Slavina dan Rafathar Umrah Bareng, Raffi Ahmad Janji Lakukan Ini Didepan Ka’bah!

lensaremaja.com bintang-Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun mereka pada hari Jumat, tanggal 17 Februari kemarin. Pada kesempatan yang berbahagia itu, Raffi dan juga Gigi berbicara banyak hal mengenai kehiduoan rumah tangga mereka, dan juga berbagai rencana yang telah mereka susun dalam waktu dekat.

Salah satu yang telah dibahas oleh Raffi Ahmad adalah rencana yang telah dia miliki untuk menunaikan ibadah umrah bersama dengan sang istri tercinta. Seperti yang telah kita ketahui, pasangan suami istri ini telah memutuskan untuk menjalani ibadah umrah dan akan berangkat pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2017.

Hal ini merupakan umrah pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara bersamaan. Saat ditemui oleh WowKeren di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 kemarin, Raffi mengatakan bahwa ini umrah pertamanya bersama dengan Nagita.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/@raffinagita1717

Raffi mengatakan bahwa sebelumnya dia umrah sendiri, dan Nagita pun juga pergi umrah sendiri, karena hal tersebut dirinya jadi digosipkan. Karena hal tersebut, Raffi Ahmad tak mau pergi umrah sendiri supaya dirinya tak digosipkan.

Raffi dan juga Gigi juga telah berencana untuk mengajak putra sematawayang mereka, yakni Rafathar Maliq Ahmad dalam ibadah umrah di hari Minggu nanti. Sebagai seorang ayah, nampaknya Raffi juga sudah mempunyai sebuah impian.

Dan impian yang dimiliki Raffi akan dilakukannya saat di depan Ka’bah saat dirinya melakukan ibadah Umrah. Kakak dari Syahnaz Sadiqah tersebut begitu sangat ingin melihat sang buah hati mengenakan peci di depan Ka’bah.

Raffi mengaku bahwa dia memiliki keinginan memfoto Rafathardan memakai peci di depan Ka’bah. Selain hat tersebut, Nagita juga telah mengatakan bahwa ibadah umrah yang akan dia lakukan bersama dengan sang suami memang dilakukan berdasarkan keinginan yang mereka miliki.

Baca Juga Ketika Nagita Slavina Minta Hadiah yang Tak Biasa, Begini Raksi Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY