Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 206 Hari Ini Selasa 21 Februari 2017: Niddhi Tampar Ruhi, Vandhu Bujuk Shagun Agar Bersedia Menikah dengan Raman!

0
28273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 206 Hari Ini Selasa 21 Februari 2017: Niddhi Tampar Ruhi, Vandhu Bujuk Shagun Agar Bersedia Menikah dengan Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal ketika Pihu sedang melihat Shagun menangis, kemudian Pihu pun berusaha untuk menenangkan ibunya tersebut. Shagun ini ternyata menangis karena mengingat ishita dan sementara Romi pun sedang berada di rumah Iyer.

Sinopsis Mohabbatein Ibu Ishita pun memberikan Romi manisan dan mulai mengobrol. Romi pun terkejut mengingat Raman harus menikahi shagun lagi. Romi memikirkan jika hal tersebut akan membuat Raman hancur mengingat masa lalunya.

Sedangkan di tempat lain, Ruhi ini sedang memperhatikan bagaimana Raman yang sangat menyanyangi Pihu. Dan Ruhi pun akan mengungkap jika dirinya bukanlah Ruhan melainkan Ruhi. Iapun kemudian menggunakan gelang dan juga Bindi.

Sinopsis Mohabbatein Namun tiba – tiba niddhi ini datang mencari ruhan dan langsung menampar ruhan karena telah menggunakan gelang dan juga Bindi. Namun tiba – tiba niddhi mendapatkan telpon dan Ruhi pun langsung melepas gelang dan menggunakan rambut palsunya kembali menjadi ruhan.

Niddhi pun kemudian berbicara manis kepada Ruhi jika akan membuat ruhi kembali menjadi seorang gadis cantik dengan menggunakan perhiasan dan juga baju wanita. Niddhi mengatakan saat ini Ruhaan bisa kembali menjadi ruhi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Namun Ruhi menangis dan Niddhi pun memperlihatkan bagaimana Raman akan menikah dengan Shagun dan Ruhi mengatakan jika dirinya tak senang jika Raman menikah l;agi dengan Shagun.

Di sisi lain shagun ini sedang berusaha bersikap normal di hadapan pihu. Sementara Vandu mendatangi shagun dan mengatakan jika dirinya agar nau menikah dengan Raman demi ishita. Shagun akhirnya menerima menikah dengan Raman.

Sinopsis Mohabbatein namun Aditya ini merasa tak senang karena masih yakin tentang ishita. Namun di tempa lain Ruhi ini sangat marah melihat Ishita dengan mani hingga ia pun mengamuk dan mani mendaanginya dan bertanya apa yang terjadi.

Sementara di kantor Raman marah kepada Ishita karena membuat aktor kabur. Ishita berusaha membela diri dan keduanya pun kembali berdebat. Namun seorang pria datang dan melerainya dan membuat ishita dan Raman menjadi pemeran utama dalam projek tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan lanjutkan kisah Sinopsis Mohabbatein berikutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 204 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Kesedihan Ishita Mengenang Kematian Ruhi, Ayah Raman Sembunyikan Foto Ruhi dari Pihu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY