Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 204 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Kesedihan Ishita Mengenang Kematian Ruhi, Ayah Raman Sembunyikan Foto Ruhi dari Pihu!

0
24586
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 204 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017:
Copyright©filmibeat

Kesedihan Ishita Mengenang Kematian Ruhi, Ayah Raman Sembunyikan Foto Ruhi dari Pihu!

lensaremaja.com – Kali ini Sinopsis Mohabbatein Episode 204 Hari Ini di ANTV semakin membuat penontonnya tak sabar lagi. Yuk simak ceritanya…

Sinopsis Mohabbatein Episode 204 Hari Ini di ANTV berawal dari Tn Iyer yang membawa foto kenangan Ruhi sewaktu kecil dan Ishita. Tn Iyer memberikan foto itu kepada Madhavi yang tengah sibuk mempersiapkan acara pooja untuk kematian Ishita dan Ruhi.

Di sisi lain, tampak Ishita menangis saat mengingat Ruhi waktu kecil. Ishita teringat kembali kenangan saat dirinya menikah dengan Raman. Ia semakin sedih jika teringat kematian Ruhi 7 tahun yang lalu.

Saat di rumah keluarga Bhalla, Toshi yang terus mencoba untuk menghubungi Raman dan memintanya agar segerap pulang karena pooja untuk memperingati kematian Ruhi dan Ishita segera dimulai.

Raman yang mendengar permintaan Toshi pun langsung mematikan ponselnya. Toshi tak kehilangan akal, dan meminta Simmi untuk mempimpin pooja untuk memperingati kematian Ishita dan Ruhi. Simmi langsung menghentikan Toshi.

Simmi mengatakan jika Raman telah melarangmnya dan mengingatkan semua pesan Raman yang tidak boleh menyebut nama Ishita lagi dalam keluarga Bhalla. Di tempat yang berbeda, tampak Aditya yang melihat seorang kakek tua yang akan tertabrak pengendara sepeda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 204 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017:
Copyright©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Aditya langsung berlari menyelamatkan nyawa kakek tua itu. Akhirnya kakek tua itu berhasil diselamatkan oleh Aditya. Kemudian kakek tua itu tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada Aditya.

Namun, Aditya menolak ucapan terimakasih dari kakek tua itu. Aditya hanya meminta agar kakek tua itu mendoakan ibunya dimanapun dia  berada sekarang. Setelah kejadian itu, Aditya langsung berpamitan.

Kemudian Aditya meminta Tn Iyer dan Tn Bhalla untuk segera datang. Setelah melihat sikap Aditya yang begitu baik, kakek tua itu berpikir jika Aditya merupakan seorang pria yang sangat baik dan menjadi penghubung kakek dan neneknya.

Di sisi lain dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 204 Hari Ini di ANTV terlihat Madhavi yang datang ke rumah keluarga Bhalla dan melihat mereka sibuk melakukan Brasi untuk Ruhi. Tn Bhall meminta Simmi untuk mengambilkan foto Ruhi agar Pihu tidak merasa kebingungan.

Madhavi yang membawa foto Ruhi, dan mengatakan kalau Pihiu belum mengetahui kalau Ishita begitu baik dan ia adalah ibunya. Aditya yang mendengar hal itu merasa sangat sedih. Aditya melihat keluarga Tn Iyer melakukan Barsi untuk Ishita.

Saat Aditya merasa kesulitan memarkikan mobilnya, kemudian ia meminta Puhi untuk mengambil kunci. Aditya berharap kalau Puhi mengetahaui foto Ishita dan Ruhi. Pihu datang dan meminta kunci mobil kepada Tn Iyer.

Saat Pihu asyik menyaksikan televisi, Tn Iyer cemas dan menyembunyikan foto Ruhi. Kemudian, Pihu melihat foto Ishita dan bertanya apakah bibi cantik yang ada di foto adalah anak Madhavi. Di sisi lain dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 204 Hari Ini di ANTV, Madhavi hanya bisa menangis karena Puhi belum mengetahui kalau Ishita adalah ibunya.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Mohabbatein Episode 1 – Tamat.

Baca Juga 

Bikin Geli, Begini Transformasi Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ Berawal dari Macho Berubah Jadi Wanita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here