Tepis Hubungan Spesial, Song Joong Ki Mulai Hanya Sekedar Nyaman dengan Song Hye Kyo?

0
537
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6.com

Tepis Hubungan Spesial, Song Joong Ki Mulai Hanya Sekedar Nyaman dengan Song Hye Kyo?

lensaremaja.com bintangSong Joong ki dan juga Song Hye Kyo sudah saling kenal dekat sejak mereka dipasangkan dalam sebuah serial drama Korea yang berjudul Descendats Of The Sun. Kedektakan yang terjadi antara mereka masih berlanjut sampai saat ini.

Harapan untuk bisa melihat Song Song Couple tersbeut bersatu sampai saat ini masih ada dalam pikiran para fans. Kedua orang ini telah sukses membuat publik penasaran dengan hubungan yang sebenarnya terjalin antara mereka.

Saat ditanya, Song Joong Ki ataupun Song Hye Kyo megaku bahwa hubungan diantara mereka hanyalah sebagai teman dekat. Akan tetapi, perilaku yang telah mereka tunjukkan di berbagai kesempatan membuat publik berpendapat lain.

Tak heran jika banyak sekali isu-isu miring terkait hubungan mereka berdua, termasuk dengan isu yang mengabarkan tentang pernikahan mereka. dengan berjalannya waktu, Song Joong Ki kini mulai terbiasa digosipkan telah menjadi kekasih dari Song Hye Kyo.

Bahkan dirinya terlihat nyaman saat orang lain berpikir bahwa dirinya memang benar memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo. Baginya, menyangkal informasi yang mengatakan dirinya memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo tak membuat rumor mereda.

Justru nanti publik akan semakin gencar dan akan membuat rumor yang semakin lebih heboh lagi. Tokoh Kapten Yo Si Jin dalam serial drama Korea yang berjudul Descendants Of The Sun tersebut juga telah menyebut bahwa banyak sekali berita tentang Song Hye Kyo.

song joong ki
Copyright©Liputan6.com

Akan tetapi, dia hanya menanggap bahwa lawan mainnya tersebut sebagai rekan kerja yang baik dan juga menyenangkan. Bahkan Song Joong Ki juga mengatakan bahwa dirinya juga serinhg membicarakan lawan mainnya itu saat berkumpul dengan beberapa perusahaan, dia mengaku bahwa Song Hye Kyo adalah mitra yang menyenangkan.

Terlepas dari bantahannya tentang hubungan spesial dengan Song Hye Kyo, Joong Ki telah mengungkapkan bahwa gosip tersebut semakin kencang sejak adanya postingan foto mereka di Instagram. Dalam foto itu nampak keduanya sedang bersama dengan 2 anak kecil, hingga muncul rumor yang mengatakan bahwa Joong Ki dan Hye Kyo telah menikah.

Akan tetapi, rumor-rumor tersebut tidak lah benar.

Baca Juga Song Joong Ki Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Sebenarnya dengan Song Hye Kyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY