Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 345 Kamis 23 Februari 2017: Sanchi Gagal Permalukan Anandhi Didepan Tamu Keluarga Shiv, Anandhi Merindukan Keluarga di Jaitsar!

0
37652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 345 Kamis 23 Februari 2017: Sanchi Gagal Permalukan Anandhi Didepan Tamu Keluarga Shiv, Anandhi Merindukan Keluarga di Jaitsar!

Sanchi Gagal Permalukan Anandhi Didepan Tamu Keluarga Shiv, Anandhi Merindukan Keluarga di Jaitsar!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini Kamis, ritual yang dijalani Anandhi selesai dan ia membuka penutup wajahnya, ia diperkenalkan dengan teman – teman Shiv. Semua orang menikmati acara Sachi memperkenal kan temannya kepada Anandhi.

Sedangkan Sachi berbicara menggunakan bahasa Inggris, dengan maksud mempermalukan Anandhi. Dengan senang hati  Anandhi  menceritakan  desanya menggunakan bahasa inggris. Sachi terkejut. Sachi marah, semua keluarga bangga dengan Anandhi.

Sinopsis Anandhi selanjutnya teman Sachi yang awalnya mengagumi sosok Anandhi, dengan lantang Sachi menceritakan masa lalunya Anandhi. Temannya terkejut mendengarnya. Para wanita yang juga terkejut. Dengan banyak bertanya pada Sachi.

Iravati mendengarkan percakapan Sachi dan teman temannya merasa marah. Iravati mengatakan jika keluarga Shiv beruntung, Anandhi gadis yang baik dari yang lainnya. Dan bangga telah memiliki Anandhi.

Sinopsis Anandhi selanjutnya semua wanita mengucapkan terimakasih dan izin pergi. Sachi berusaha untuk memprovokasi Iravati. Namun Iravati tak menghiraukan dan pergi dari hadapan Sachi. Upacara pemberian makan pada menantu dimulai dan semua anggota keluarga memberi makan Anandhi.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Bhairon tampak sedih ia berada didesa lain, warga datang meminta uang. Namun warga itu mengembalikan uang karena melihat Bhairon sedih. Ia teringat pada Anandhi. Di Jaitsar semua orang pada makan, namun tak berselera karena sedang mengkhawatirkan Jugdish.

Sinopsis Anandhi kemudian dirumah Shiv semua duduk untuk bersiap makan malam, Sachi bersama teman – temannya makan didalam kamar. Anandhi sebelumnya ragu akan makan dengan keluarga Shiv, kemudian Iravati menyandingkan Anandhi dengan Shiv.

Semua orang senang dan menyuruh keduanya makan sepiring berdua, dengan perasaan tidak enak Shiv yang hanya memahami perasaan Anandhi. Kemudian Anandhi menelpon keluarga di Jaitsar. Bhairon mengangkat telponnya. Setelah menanyakan kabar mereka menutup telponnya.

Anandhi bersiap untuk makan. Anandhi saling menyuapi dengan Shiv, Mahi memotret mereka.  Daddu merencanakan untuk tahun baru. Ia mengatakan seluruh keluarga harus berada dirumah untuk menonton. Dan mereka semua menyetujuinya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 344 Rabu 22 Februari 2017: Anandhi Sedih Sanchi Merasa Malu Punya Kakak Ipar Sepertinya, Sanchi Berikan Hadiah Baju Modern kepada Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY