Verrell Bramasta Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Terjebak Cinlok dengan Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

0
893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta
Copyright©Wowkeren

Verrell Bramasta Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Terjebak Cinlok dengan Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Terhitung 20 Februari 2017 kemarin, Stasiun televisi SCTV mulai menayangkan sinetron Anak Sekolahan. Sinetron drama remaja ini pun di bintangi oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani dan juga Cut Syifa.

Putra Venna Melinda ini pun angkat suara perihal kabar kedekatan dirinya dengan Natasha Wilona yang sempat hangat di perbincangan masyarakat Indonesia. Saat di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan ini Verrell Bramasta pun mengatakan Ini sinetron kedua aku bersama Wilona. Dulu pernah syuting sinetron bersama, tapi sinetronnya tidak jadi tayang. Sekarang dipertemukan lagi.

Verrell Bramasta ini memiliki trik khusus untuk menjaga hubungan dengan setiap lawan main di sinetron yang di bintanginya, termasuk dengan Natasha Wilona. Verrell Pun menegaskan Memang dengan lawan main harus dekat, kalau orang melihat aku dan Wilona dekat berarti chemistry yang kami bangun itu berhasil.

Saat jeda syuting, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini sering kali menghabiskan waktu bersama, baik untuk sekedar makan bersama ataupun karaoke untuk menghabiskan rasa jenuh. Namun lagi – lagi Verrell ini menampik gosip terkait hubungannya dengan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta,
Copyright©Wowkeren

Verrell Bramasta ini mengatakan Aku dan Wilona tidak cinlok (cinta lokasi), kami berteman baik. Bahkan Verrell dan Natasha Wilona ini memailih untuk menjelin hubungan pertemanan saja.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini memang sudah lama di kabarkan menjalin kedekatan. Bahkan saat ini mereka berdua pun beradu akting di sinetron yang berjudul Anak Sekolahan. Verrell ini memerankan karakter Bintang sebagai anak kota yang dari keluarga mampu dan bersekolah di sekolah internasional.

Sedangkan Natasha Wilona ini berperan sebagai Cinta yang menjadi sosok gadis dari kampung yang di tinggal dengan neneknya. Namun setelah neneknya meninggal dunia, ia pun memutuskan untuk pergi ke jakarta.

Dalam sinetron Anak Sekolahan ini nantinya Verrell Bramasta dan Rizky Nazar akan memperebutkan hati Cinta yang akan membuat baper para penggemar dan penonton lainnya.

Baca juga :

Terungkap, Inilah Alasan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Masih Enggan Pacaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY