Anak Langit SCTV Episode 2 Hari Ini, Selasa 21 Februari 2017: Al Terpesona dengan Kecantikan Fika, Al Terlibat Bentrok Lawan Geng Antrax!

0
633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit1
[email protected] _tv

Anak Langit SCTV Episode 2 Hari Ini, Selasa 21 Februari 2017: Al Terpesona dengan Kecantikan Fika, Al Terlibat Bentrok Lawan Geng Antrax!

Lensaremaja.com – Sebelumnya Cerita di episode pertama sinetron Anak Langit ini menceritakan tentang Al yang berpapasan dengan Fika yang sedang naik angkot. Dan Al ini pun sangat terpesona dengan kecantikan yang di miliki oleh Fika ini.

Di episode pertama juga menayangkan Babe Rozaq yang jatuh dari motor karena ulah gang Antrax tersebut hingga membuat Andra semakin marah dan langsung mencari anak – anak Antrax tersebut. Namun di kisah Anak Langit episode ke dua ini akan menceritakan tentang Al yang sangat terpesona dengan Fika.

Pada saat di kampus ternyata Al ini melihat Fika yang di sebutnya dengan sebutan bidadari angkot tersebut. Al ini pun sangat terpesona dengan Fika yang sangat cantik dan menarik itu. Kemudian kisah Anak Langit pun berlanjut ke Andra yang sedang di kejar – kejar oleh Geng Antrax di jalanan tersebut.

Kemudia cuplikan selanjutnya pun berlanjut ke tayangan Al yang sedang di hina – hina oleh ketua geng Antrax hingga membuat ia sangat marah. Karena Al ini di hina kalau dirinya ini tak memiliki orang tua.

Anak Langit1,
[email protected] _tv

Al ini adalah yang tinggal di panti asuhan bersama Andra dan juga Key. Akhirnya Al yang sangat marah pun terlibat saling kejar dengan geng Antrax tersebut. Akhirnya perkelahian di antara geng Antrax dan Anak Langit pun terjadi.

Al ini terlihat sedang berkelahi dengan Rambo di jalan setelah Al di hina – hina oleh Rambo dan geng Antrax yang di ketuainya tersebut. Kemudian Cuplikan pun pindah ke Raya Kitty yang sedang di taman dan di kasari oleh seorang cowok.

Key yang melihatnya pun akhirnya menghampiri cowok tersebut dan langsung menghajarnya. Raya Kitty ini pun melihatnya dari balik pohon dan mengatakan jika cowok ini sangat keren dan baik. Dan yang terakhir pun cuplikan perkelahian yang sengit dari Rambo dan Al.

Baca juga :

Anak Langit SCTV Episode Perdana, Senin 20 Februari 2017: Awal Permusuhan Anak Langit dan Geng Antrax, Pertemuan Tak Terduga Al (Ammar Zoni) dengan Fika (Ranty Maria)!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY