Irish Bella Dihujani Derita Tiada Henti, Berkah Cinta Makin Sadis!

0
1383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish bella
Copyright ©Wowkeren

Irish Bella Dihujani Derita Tiada Henti, Berkah Cinta Makin Sadis!

Lensaremaja.com – Setelah sempat membintangi tokoh berkarakter protagonis di sinetron Anugerah Cinta, Irish Bella kembali didapuk memerankan karakter yang sama bernama Tania di sinetron Berkah Cinta. Terkait sinetron terbaru SCTV ini, akan terdapat banyak sekali konflik yang menarik serta jalur cerita yang tak terduga.

Di awal episodenya sendiri, Irish Bella pun sudah mengalami penderitaan yang bisa dikatakan amat sadis. Tayang perdana pada 20 Februari 2017 lalu, sinetron ini langsung merilis 2 episode sekaligus tanpa jeda iklan.

Irish Bella mengawali penderitaan ketika mengetahui sang ayah sedang bertengkar dengan kakaknya. Disana, ia harus menyaksikan bahwa keluarganya tak harmonis lantaran sang kakak lebih memilih menikah dengan perempuan yang berasal dari keluarga tidak baik.

Penderitaan kembali berlanjut ketika ia kehilangan sang ayah karena kecelakaan mobil. Disamping itu, kakak iparnya pun enggan menerimanya untuk tinggal bersama karena mengganggap Irish Bella hanya akan mengganggu rumah tangganya.

Tak sampai disitu, penderitaan kembali dirasakan Irish Bella di Berkah Cinta saat dirinya harus menerima kenyataan lantaran diusir dari rumahnya sendiri karena sang kakak ternyata sudah menggadaikan sertifikat rumah untuk membiayai pernikahan dan bulan madunya keliling Eropa.

Berkah Cinta
Copyright ©Musikpedia

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar video cuplikan episode terbaru sinetron Berkah Cinta. Dalam video tersebut tampak adegan Irish Bella yang tengah dikurung di sebuah gudang. Ia kemudian meminta tolong kepada Eros (Giorgino Abraham) yang tengah lewat.

Selain menampilkan adegan Irish Bella yang tengah terkurung di sebuah gudang, ada pula adegan lainnya yang menunjukkan saat Giorgino Abraham menyelamatkan Sisil (Angela Gilsha) saat akan terjatuh.

Namun sayang, cuplikan adegan-adegan ini justru menuai respon negatif dari para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang justru tak suka melihat adegan manis Giorgino Abraham dan Angela Gilsha, sementara Irish Bella mendapat perlakuan kejam.

Tak ayal, netizen pun membandingkan antara sinetron Berkah Cinta dengan Anugerah Cinta. Menurut netizen cerita Anugerah Cinta di episode awalnya jauh lebih menarik dibanding Berkah Cinta yang didominasi dengan adegan tertindasnya karakter Tania yang diperankan Irish Bella.

Penasaran kan penderitaan apalagi yang akan dirasakan oleh Irish Bella di sinetron Berkah Cinta ? Jangan lupa saksikan terus sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Baca juga

Giorgino Abraham Akhirnya Ketahui Irish Bella Adalah Gadis Tunangannya di Berkah Cinta, Fans Makin Baper!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here