Hengkang dari Serial Gopi, Fans Tak Kuasa Menahan Rindu Sosok Giaa Manek!

0
498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gopi
Copyright©gosipselebriti

Hengkang dari Serial Gopi, Fans Tak Kuasa Menahan Rindu Sosok Giaa Manek!

lensaremaja.com bintang-Giaa Manek pernah mengungkapkan alasan mengapa dirinya hengkang dari serial drama India yang berjudul Gopi yang telah membesarkan namanya. Di negara Indonesia sendiri, pergantian pemain dalam serial India tersebut memang belum lama di lakukan, di India pergantian pemain itu sudah dilakukan sejak 5 tahun lalu.

Tak heran bahwa penggemar serial Gopi di Tanah Air ini merasa begitu kecewa. Para penggemar di Indonesia sudah terbiasa melihat Giaa Manek menjadi pemeran Gopi. Bahkan para penggemar juga sempat menghujat pemeran baru Gopi yakni, Devoleena Bhattacharjee.

Menurut para penggemar, pemain pengganti tersebut tak cocok memerankan tokoh Gopi yang berhati lembut, dan gampang terharu. Ketidakcocokan itu karena Devoleena memilikih karakter wajah yang antagonis, dan apa yang telah dia perankan itu berkarakter protagonis.

Akan tetapi, Giaa Manek sendiri telah membuat keputusan untuk hengkang dari serial yang telah dia bintangi itu. tak heran jika belum lama ini para penggemar di Indonesia telah mengungkapkan kerinduannya pada Giaa Manek.

Gopi
Copyright©instagram/@gia_manek

Melalui akun Twitter @seriesANTV, para penggemar telah mengungkapkan kerinduannya. Para netizen ini tak mengomentari tentang serial Gopi, akan tetapi mereka justru mengungkapkan kerinduannya pada Giaa Manek yang tak lagi muncul di layar kaca Indonesia.

Bahkan beberapa netizen juga mengatakan jika mereka terus saja mengulang serial drama India yang berjudul Gopi yang masih diperankan oleh sosok Giaa Manek. Karena saking rindunya, para netizen tersebut juga meminta supaya pihak dari ANTV dapat menayangkan serial lainnya yang telah dibintangi oleh sang idola.

Seperti yang telah kita ketahui, di India, Giaa Manek tak hanya membintangiserial drama yang bejudul Gopi saja, akan tetapi dirinya juga membintangi serial yang berjudul Jeannie Aur Juju. Nampaknya para penggmar telah dibuat jatuh cinta oleh Giaa Manek sampai mereka tak rela jika sang idola hilang begitu saja dari layar kaca Tanah Air.

Lalu bagaimana keputusan dari pihak ANTV mengetahui kerinduan dari para penggemar Giaa Manek ?

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 152 Jumat 24 Februari 2017: Urmila dan Savita Kembali Membuat Onar, Kokila Terjebak Kebakaran di Gudang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY