Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 148 Senin 20 Februari 2017: Urmila Sedih Kandungan Rashi Bermasalah, Kokila Kirim Rashi ke Amerika!

0
8611
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis gopi
Copyright ©starplus.in

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 148 Senin 20 Februari 2017: Urmila Sedih Kandungan Rashi Bermasalah, Kokila Kirim Rashi ke Amerika!

lensaremaja.com Bintang – Yuk simak bagaimana kelanjutan Sinopsis Gopy episode 148 Senin, 20 Februari 2017. Di awali dari Rashi sedang di duduk di luar ruangan dokter. Rashi menangis, ia menceritakan pada Kokila dan Hetal bahwa bayi yang sedang di kandungnya dalam posisi yang tidak tepat.

Mendengar hal itu Kokila dan Hetal sangat terkejut, mereka berusaha untuk menenangkan Rashi. Dalam sinopsis gopi kali Kokila meyakinkan Rashi jika bayi yang dikandungnya akan dalam keadaan baik – baik saja. Kokila pun berkonsultasi pada dokter yang menangani Rashi.

Dokter pun keluar beberapa waktu kemudian, Rashi kembali menanyakan tentang posisi bayi yang sedang di kandungnya saat ini dalam posisi yang tidak tepat. Dokter Doshi yang menangani Rashi meminta Rashi agar tidak perlu cemas.

Namun Rashi terus saja mengeluh jika fasilitas rumah sakitnya sudah tua, dan tidak mempunyai peralatan yang lebih canggih. Rashi mulai takut karena hal itu nantinya akan terjadi suatu hal yang tidak di inginkan.

Ibu Rashi Urmila menanyakan tentang jam tangan yang pernah tertinggal di dalam perut Rashi. Kokila berulang kali menenangkan dan meyakinkan Rashi, tapi Rashi tetap saja merasa cemas. Sama halnya dengan Jigar yang juga meyakinkan Rashi.

Di sinopsis gopi kali ini Rashi berpikir pergi ke AS, untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik dan lebih canggih. Rashi mengatakan jika dirinya akan tinggal bersama di Jigna disana, bahkan Jigna pun menyambutnya dengan senang hati.

Copyright ©Starplus.in

Namun seperti biasa, Kokila menentang keputusan Rashi tersebut, di karenakan Kokila khawatir jika Rashi melakukan perjalanan jauh pasti tidak akan aman untuk kondisi bayinya.

Rashi mengatakan kepada Kokila jika Jigna akan mengurusnya dengan baik disana. Rashi tetap merayu Kokila agar mau merubah keputusannya, Nenek pun juga memberitahu Kokila jika Rashi merasa tidak nyaman disini sebaiknya Kokila membiarkan Rashi pergi.

Hetal di sinopsis gopi kali ini juga mendukung menantunya, ia menambahkan jika Rashi bisa menempuh perjalanan jauh, dan lebih baik untuk membiarkan Rashi pergi.

Rashi terus memohon kepada Kokila, Hetal dan Nenek pun juga setuju. Lantas Kokila akhirnya mau merubah keputusannya, dia membiarkan Rashi untuk pergi ke AS.

Di sinopsis gopi ini Ahem ikut setuju dengan hal tersebut, ia segera menghubungi agen dan mengatakan jika mereka akan pergi ke Mumbai untuk mengurus visa.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya perjalanan Rashi ke AS? Simak terus Sinopsis Gopi selanjutnya 😉

BACA JUGA Sinopsis Gopi ANTV Episode 147 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Usaha Kinjal Menang Kontes dengan Merusak Kain Saree Urmila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here