Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169 Hari Ini Senin 20 Februari 2017: Abhi Berhasil Bongkar Kedok Champak, Tanu Terancam Keguguran, Usaha Pragya Ungkap Ayah Bayi Tanu Dengan Lakukan Tes DNA!

0
8096
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 169 Hari Ini Senin 20 Februari 2017: Abhi Berhasil Bongkar Kedok Champak, Tanu Terancam Keguguran, Usaha Pragya Ungkap Ayah Bayi Tanu Dengan Lakukan Tes DNA!

Abhi Berhasil Bongkar Kedok Champak, Tanu Terancam Keguguran, Usaha Pragya Ungkap Ayah Bayi Tanu Dengan Lakukan Tes DNA!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta hari ini 20 Februari 2017, Champak emnjerit karena Abi mengancam akan menjatuhkannya dari lantai 2. Champak menjawab jika dirinya tak emmpunyai hubungan dengan Pragya. Purab berkata pada Aby jika ada seseotang yang menyuruh Champak untuk melakukan semua demi uang.

Purab berkata jika yang memberitahu Tanu & Nikhil. Kenapa menuduh Pragya berselingkuh dengan Champak atas dasar apa melakukannya. Abhi marah karena Tanu & Nikhil diam saat ditanya pernah tau Pragya dan Champak berselingkuh.

Nikhil & Tanu sama – sama membuat alasan. Abi menyuruh Purab untuk menelpon polisi. Ketika itu Nikhil pura – pura ingin memukul Champak jika semua rahasia nya terbongkar. Champak mendorong Nikhil dan berlari keluar. Nikhil mengejarnya dan menyuruh Champak memukulnya dengan kayu.

Tiba – tiba Tanu tersandung dan menjerit. Abhi dan semua orang menjerit dan berlari melihat keadaan.   Champak pun berhasil melarikan diri. Mereka membawa Tanu ke rumah sakit dan Abhi menyuruh Pragya meminta maaf karena telah berbohong tentang perselingkuhannya dnegan Champak.

Sinopsis Lonceng Cinta pada episode ini Pragya yang terkejut melihat dokter yang menangani Tanu ialajh teman lamanya, Sheela. Sheela berbincang dengan Pragya, jika anak yang dikandung Tanu diakui anak nya Abhi naun itu merupakan hubungan Tanu dengan kekasihnya, Nikhil. Sheela yang mulai bertanya – tanyya. Dan Pragya menceritakan semuanya.

Sheela memberi masukan jika harus membuktikan jika anak yang dikandung oleh Tanu ialah anak Nikhil. Dengan cara tes DNA. Sheela yang akan membantu Pragya untuk mengambil sampel darah Tanu. Pragya berterimakasih dan memeluk Sheela.

Abhi menyusul Ppragya keruang dines Sheela. Abhi menanyakan kenapa harus berterimakasih kepada Sheela. Pragya berterimakasih karena sudah merawat Tanu dan Abhi sudah emmbuatkan kpi untuk dia. Pragya melarang Abhi masuk kamar Tanu saat Sheela mengambil sample darah.

Pragya membuat alasan. Tak lama kemudian okter Sheela keluar ruangan. Keadaan Tanu baik – baik saja. Dan Abhi meminta untuk dibawa pulang. Setelah Abhi pergi Pragya dan Sheela saling mengacungkan jempol.

kemudian Pragya datang kekamar Tanu dan mencemoohnya. Pragya berkata jika Tanu jatuh atas kehendaknya sendiri. Pragya menyuruh Tanu untuk menghitung mundur, tanpa tau apa maksud dan tujuan Pragya.

Abhi memanggil Purab untuk kekamarnya. Abhi mengatakn jika Nikhil datang selalu juga yterlihat Champak. Ia selalu juga mencari tau tentang pacar Pragaya. Apa ada lasan tertentu. Abhi meminta Purab untuk mencari tau apa maksud Nikhil yang sebenarnya.

Sinopsis Lonceng Cinta
copyright©youtube/zeetv

Nikhil & Champak bertemu disuatu tempat. Nikhil memberikan uang menyuruh Champak untuk pergi meninggalkan Mumbai. Pragya mendatangi rumah Sheela, dan Sheela memperkenalkan anaknya, Pari.

Pragya menanyakan tes DNA yang sudah dilakukan apakah sudah keluar atau belum. Namun, Sheela meminta sample rambut dan kuku Abhi dan Tanu. Itu merupakan cara untuk melawan Tanu kata Sheela.

Pragya melihat Abhi sedang bernyanyi didalam kamar. Ia pun menikmati nyanyian Abhi sambil memejamkan mata. Setelah menyadari kehadiran Pragya. Abhi mengejutkan Pragya dan menyalakan musik dengan keras.

Pragya dan Abhi saling cekcok karena telah mengganggu suasana hati. Pragya mengetakan jika Abhi bernyanyi untuk Tanu. Abhi emngelak ia menyanyikan lagu untuk wanita yang ada dihadapannya. Pragya tetap tidak percaya. Abhi mencontai namun Pragya tidak percaya itu.

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini Purab memberitahu Pragya jika Abhi sudah mulai mencurigai Nikhil. Pragya pun memberi tau rencana tes DNA bayi yang dikandung Tanu. Pragya meminta bantuan Purab untuk mendapat rambut dan kuku Abhi dan Tanu. Purab akan mendapatkan dengan waktu yang tidak lama.

Abhi memberitahu Pragya bahwa ia sedang mencurigai Nikhil. Ia sedang merencanakan memberi kontrak pada Nikhil agar bisa datang terus kerumah Mehra, dan nantinya bisa mencari informasi dengan apa yang telah dilakukan Nikhil.

Tanu terkejut tiba – tiba pagi hari datang kerumah Mehra. Nikhil memberi tahu jika Abhi membicarakan tentang kontrak pekerjaan. Tanu mengatakan jika perasaannya tidak enak. Nikhil mauk ke studio Abhi. Abhi menyerahkan berkas Mapnya. Nikhil ingin merayakan dan juga sekaligus merayakan ulang tahunnya.

Pragya meminta bantuan kepada nenek untuk membujuk Abhi kerumah sakit dnegan mengambil sampel darahnya guna membuat asuransi untuk suaranya. Abhi menyetujuinya. Nikhi terkejut melihat Purab berdiri didepan rumahnya. Purab menyerahkan undangan untuk merayakan pesta ulang tahun dirumah Abhi.

Nikhil emmeluk Purab karena bangga. Purab diam – diam menempelkan permen karet ada rambut Nikhil dan berpura melihat kesana kemari. Nikhil panik melihat permen karet dirambutnya ia berdiri di depan kaca. Purab menyarankan untuk memotong rambut Nikhil. Dan akhirnya Purab mendapatkan sample rambut Nikhil.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya abhi ketakutan saat Sheela mengambil sample darahnya. Ia meminta Pragya berdiri disampingnya. Anak Sheela mengatakan jika Bintang Rock itu takut dengan jarum suntik. Abhi berlari mengejar pari.

Purab menelfon Pragya jika sample rambut Nikhil sudah ada ditangannya. Pragya memberitahu Sheela. Ia akan membuktikan jika anak yang dikandung Tanu ialah anaK Nikhil bukan anak Abhi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinopsis Lonceng Cinta – tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 168 Hari Ini Minggu 19 Februari 2017: Purab menggagalkan rencana Tanu dan Nikhil untuk menghancurkan hubungan Abhi dan Pragya, Champak lolos dari kejaran Nikhil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY