Safeea Ulang Tahun, Ahmad Dhani Rela Habiskan Jutaan Rupiah untuk Berikan Kejutan Ini!

0
751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad dhani
copyright©youtube

Safeea Ulang Tahun, Ahmad Dhani Rela Habiskan Jutaan Rupiah untuk Berikan Kejutan Ini!

Lensaremaja.comAhmad Dhani musisi Indonesia yang belakngan ini gencar diperbincangkan karena kekalahannya mencalonkan wakil Walikota Bekasi. Di ulang tahun anaknya yang ke – 6 tahun hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela Ahmad Dhani dikabarkan menghabiskan uang hingga jutaan rupiah, Benarkah?

Minggu (26/2/2017) kemarin, Safeea Ahmad telah merayakan ulang tahunnya ke enam tahun. Perayaan ualng tahun anaknya kali ini Ahmad Dhani rela mengeluarkan uang banyak, hanya demi membeli balon.

“Konsepnya kali ini seribu balon, harganya sekitar Rp 1.5 juta rupiah,” ujar Dhani.

Acara ulang tahun anaknya kali ini mengundang anak yatim dan sejumlah anak artis lainnya. Ahmad Dhani mengaku memang dirinya memanjakan Safeea dengan memberikan pesta yang istimewa untuk ulang tahunnya kali ini.

“Iya lah, kan anak perempuan satu – satunya dia itu,” Dhani memberi alasan.

Safeea Ahmad yang kini usianya sudah besar, jauh – jauh hari pun menanyakan kapan ualng tahun dirinya akan digelar, ia ingin merayakannnya bersama teman – temannya. Acara yang dihadiri tak hanya teman – teman sekolahnya, namun juga anak yatim turut diundang.

Ahmad Dhani
copyright©bintang

“Safeea sudah lama nanya kapan ultah. Dari hari yang ke 200 hingga yang ke 20 hari sebelum ulang tahun, dia hitung sendiri,” jelas Ahmad Dhani.

Pernikahan yang keduanya kini Ahmad Dhani telah dikaruniai dua buah hati. Pernikahan yang petama ia dikaruniai tiga putra, Al,El dan Dul. Yang kini ketiganya sudah beranjak dewasa. Dhani mengaku menyayangi Safeea karena itu anak perempuan satu – satunya.

Dan kini kehidupan Ahmad Dhani dan Mulan mempunyai 7 orang anak, diantaranya 2 putri hasil pernikahan Mulan dengan suami sebelumnya. Dan lima lainnya anak kandung Ahmad Dhani. Sempat mencalonkan menjadi wakil Walikota, namun gagal kalah dengan posisi urut no 2.

Mantan suami Maia Estianty ini bebrapa hari yang lalu ia juga memposting foto pernikahannya dengan ibunda Al. Dan hingga menyeruak kabar jika Ahmad Dhani menyesal. Siapa yang tidak mengetahui cerita cinta antara sahabat ini. dan telah dihancurkan oleh sahabatnya sendiri.

Baca Juga Pamer Foto Pernikahan, Ahmad Dhani Ternyata Cemburu Maia Estianty Dekat Dokter Ganteng?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY