Irish Bella Ungkap Harapan untuk Sinetron Berkah Cinta!

0
694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©Instagram/@ _irishbella_

Irish Bella Ungkap Harapan untuk Sinetron Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Sejak tanggal 20 Februari 2017 lalu, para bintang yang biasanya muncul di sinetron RCTI telah hijrah besar – besaran ke stasiun televisi SCTV. Ternyata ini di pengaruhi oleh perpindahan rumah produksi SinemArt.

Lantas apakah ada tantangan tersendiri bagi para bintang yang mengikuti perubahan drastis itu? Beberapa waku yang lalu, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat ini Irish Bella pun mengatakan Mungkin (tantangan) harus bisa mendalami karakter yang baru diwaktu yang cukup singkat.

Irish Bella sendiri harus berperan sebagai sosok yang berbeda di sinetron Berkah Cinta. Padahal sebelumnya ia sudah mendapatkan chemistry yang cukup baik dengan pemain lain di sinetroin Anugerah Cinta yang sudah berakhir tersebut.

Saat ini sejumlah pemain utama Sinetron Anugerah Cinta pun turut membintangi sinetron Berkah Cinta yang juga di bintangi Oleh Irish bella tersebut. Walau begitu karakter yang di perankan oleh wanita yang memerankan karakter Tania ini karakternya sangat jauh berbeda.

Irish Bella,
Copyright©Instagram/@ _irishbella_

Irish Bella ini mengatakan Menurut aku ini sesuatu yang baik untuk kita semua. Deg-degan sih dan aku berharap yang terbaik dan bisa lebih sukses dari yang sebelumnya. Irish pun menganggap perubahan yang ada sebagai suatu hal yang baik.

Sebagai bintang sinetron, harapannya pun supaya karyanya ini banyak di tonton oleh masyarakat. Irish Bella ini juga mengatakan bagus share dan ratingnya. Sinetron Berkah Cinta ini tayang di SCTV yang di garap oleh Rumah produksi SinemArt.

Sinetron Berkah Cinta ini dimainkan oleh para bintang ternama seperti, Irish bella, Giorgino Abraham, Angela Gilsha, Donny Michael, Omar Daniel dan masih banyak lagi pemain – pemain berbakat lainnya di sinetron tersebut.

Sinetron Berkah Cinta ini menceritakan tentang perjodohan di antara Tania yang di mainkan oleh Irish Bella dan Eros yang di perankan oleh Giorgino Abraham ini, namun mereka berdua ini di jodohkan oleh kedua orang tua mereka dan Tania serta Eros ini pun belum mengenal satu sama lain.

Baca juga :

Daripada Giorgino Abraham, Donny Michael Dinggap Lebih Pantas Jadi Pasangan Irish Bella di Berkah Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY